Sparkling Day





Sesekali mungkin ada di antara kita yang kepengen menjadi pusat perhatian dengan mengenakan pakaian yang memiliki warna yang berani. Apalagi jika warna tersebut akan semakin terlihat mencolok di tengah terik matahari. Pakaian sebenarnya sangat ampuh untuk menjadi mood booster seseorang. Dengan mengenakan pakaian yang memberikan nuansa gembira karena warnanya yang berkilau saat terkena cahaya terang atau matahari mood kita yang awalnya bete atau sedang galau akan segera hilang.



Kalau tidak begitu suka dengan warna merah bisa memilih warna pink yang warnanya akan berkilau terkena cahaya. Seperti atasan dari Laku.com ini, Sweet Tops Bordir Bats berwarna pink.

Sweet Tops Bordir Bats
Rp87.500 dari laku.com

Baju atasan wanita yang cantik dengan model seperti kelelawar dan memiliki bordir pada bagian tengah dada. Dengan bahan yang terbuat dari katun. Ukuran panjang bahu 32 cm, lingkar dada 110 cm, lingkar pinggang 110 cm, panjang 63.5 cm, diameter lengan 19 cm dan berat 100 gr.

Untuk menambah nuansa lebih cerah kita bisa mengenakan celana berwarna putih atau bermotif bunga-bunga. Kenakan manset putih dan jilbab hitam yang berkilau. Untuk sepatu kenakan warna senada, bisa pink atau putih. Tapi warna hitam juga tidak masalah.


Sebelum berangkat ke tempat yang ingin didatangi jangan lupa bawa Gummy Bag hijau yang akan semakin membuat penampilan kita cerah dan berkilau.

Harga Normal: Rp417.200
Harga Spesial Rp239.000

Trend terbaru dan paling Hot dari Jepang kini hadir di Indonesia. Dapatkan tas Gummy Bag, tas stylish dari bahan organik silikon berkualitas tinggi yang digunakan oleh tas branded lainnya. Tahan air dan anti kotoran, dijamin tas ini awet untuk dibawa kemana-mana dalam situasi apapun, baik acara formal maupun untuk hang-out. Dengan warna yang colorful dan model yang trendy yang akan membuat kita jadi makin fashionable. dengan ukuran panjang 22.2cm, lebar 6cm, tinggi 16.7cm, panjang tali 104cm dan berat 460gr.


Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes