Skyline



Scroll down to read in Indonesian

lenovotography

I always love sky. Because when I miss someone in my life, but I can't see his or her face, I will look up the sky. It's make me feel warm. I always remember that we under the same sky. Eventhough we are not in the same place or the same time.

Ini versi Indonesia tapi bukan terjemahan yaaa jadi jangan keliru menganggap ini adalah terjemahan tulisan di atas. Tapi intinya sih sama aja. Satu hal yang membedakannya saya lebih masih berbahasa dibanding berenglish ria.

Kubu Raya

Saya sangat suka melihat langit. Dari SMA saya memang sudah terpisah dari keluarga. Jadi saya suka kangen sama nenek dan kakek di kampung. Kalau sudah begitu saya akan melihat langit biar nggak nangis. Kalau udah ngeliatin langit hati jadi tenang dan hangat. Soalnya saya akan senang kembali mengingat bahwa di mana pun saya berada, saya juga dinaungi oleh langit yang sama. Sama dengan langit yang menaungi orang yang saya cintai.

Foto langit yang ada di atas adalah foto langit yang saya ambil tadi siang. Di daerah Kubu Raya. Kabupaten tetangga Pontianak. Sejak dimekarkan memang sekarang Kubu Raya statusnya kabupaten.

Jadi saya tadi siang ke Kubu Raya untuk mendatangi penjahit untuk membuatkan saya dress untuk Gala Dinner di Asean Blogger Festival di Solo Mei 2013 nanti. Selama perjalanan pulang saya bingung mau ngapain, jadi ya itu, saya jepret saja langit yang saya lihat. Soalnya cahaya terik tapi langit mendung. Menarik juga, pikir saya.

Jadilah saya mengungahnya di instagram, twitter, facebook, flickr, dan tumblr. Sekarang ditambah dengan membuat postingan khusus di blog ini. Ada yang bilang 'serem' kesannya. Kalau menurut kamu?
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes