Pontianak Yok!



Judulnya kayak ngajakin teman-teman buat datang ke Pontianak nih. Soalnya 'Pontianak Yok!' bisa diartikan sebagai 'ke Pontianak yuk'. Tapi bukan itu sebenarnya yang ingin saya katakan. Jadi waktu Workshop UKM Goes Online Pontianak kemarin ada seorang pengembang aplikasi yang dinamai 'Pontianak Yok!'. Isinya macam-macam. Bisa update status, bisa cari lokasi, bisa dapetin kupon promo jualan orang, dan sepertinya masih akan muncul berbagai hal menarik. Cuman belum saya eksplore lagi.

Maklum masih bingung. Orang di sekitar saya belum ada yang pake soalnya. Di sini kita juga bisa pasang iklan dagangan kita lo. Misalnya kita lagi masang tarif promo untuk dagangan, orang bisa dapat kupon promosinya dengan mengambilnya di aplikasi ini. Nggak banyak yang bisa saya jelaskan mengenai aplikasi ini. Takutnya keliru dan saya masih lihat-lihat lagi sih apa saja yang ada di dalamnya.

Nanti kalau sudah lancar saya bikin deh tutorialnya di blog ini. Tapi buat teman-teman yang pake aplikasi android jangan lupa untuk install ya? Cari aja di playstore dengan kata kunci 'Pontianak Yok'.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes