2 April 2013

Perpanjangan WhatsApp Menggunakan Pulsa Masih Ada



Karena banyaknya teman-teman yang ingin memperpanjang WhatsApp tetapi tak memiliki rekening bank akhir saya membuka lagi jasa perpanjangan menggunakan pulsa. Harganya Rp25.000/tahun. Tidak ada diskon apa pun untuk perpanjangan lebih dari satu tahun. Jika memang ingin memperpanjang lebih dari satu tahun silakan gunakan promo yang saya berlakukan untuk pembayaran menggunakan BCA atau Mandiri.

Memang sih ada yang protes ya kok harga perpanjangan menggunakan pulsa lebih mahal dibandingkan transfer BCA/Mandiri. Sebenarnya begini, untuk perpanjangan menggunakan pulsa saya harus melakukan dua kali kerja yaitu menjual pulsa tersebut ke orang lain untuk mendapatkan uang yang bisa saya gunakan untuk membeli saldo paypal. Maklum saya bikin akun paypal menggunakan buku tabungan dan KTP sehingga isi saldonya tak ada.

Nah, berhubung saya menjual pulsa dalam bentuk transferan dan biasanya jumlah pulsa yang saya kumpulkan hasil perpanjangan WhatsApp itu jumlahnya jutaan, mau tidak mau saya memberikan diskon pada teman-teman yang mau memborongnya. Makanya saya harus menaikkan sedikit tarif perpanjangan menggunakan pulsa.

Apabila ingin mendapatkan promo perpanjangan WhatsApp seharga Rp50.000 untuk tiga tahun silakan siap-siap ke ATM atau bank untuk transfer pembayaran ke saya. Lebih murah dan lebih memudahkan saya sendiri untuk bertransaksi dengan supplier saldo paypal saya.

Jika ada yang ingin ditanyakan silakan hubungi WhatsApp saya di 0852-13-626-011.

Related Posts

Perpanjangan WhatsApp Menggunakan Pulsa Masih Ada
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).