Olahraga Ruangan



Hampir tak ada bagian di kamar ini yang bisa saya manfaatkan untuk hal lain selain duduk atau berbaring. Saya sih orangnya sangat suka berada di dalam kamar dan di atas tempat tidur. Tapi itu sama saja akan terus menumpuk lemak di tubuh. Padahal saya ingin sekali perut saya tak banyak lemaknya seperti yang sekarang ini. Saya ingin muat lagi mengenakan banyak celana yang saya miliki. Tak harus memilih rok terus-terusan.

Bahkan ada beberapa rok yang sulit dikenakan meskipun sudah ada karetnya. Buncit sekali perut ini karena seringnya duduk saja di depan komputer dibandingkan berolahraga. Kemarin sih sudah mengunduh video buat yoga. Susah juga buat melakukannya di kamar yang sudah penuh barang seperti ini.

Andai kata teman-teman tahu olahraga lain yang bisa dilakukan di dalam ruangan yang tidak butuh ruangan yang luas, kalo perlu olahraganya bisa dilakukan di tempat tidur. Tapi tetap berkeringat dan mengurangi lemak di perut. Jika ada saya akan dengan senang hati mau mencobanya. Soalnya ternyata bukan hal yang mudah membagi waktu buat ke gym dan berolahraga di sana.  Tolong informasikan di kotak komentar ya.

Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes