Memeriksa Draft



Di saat-saat harus menuliskan banyak postingan dalam satu hari dan terkadang saya sudah memikirkan sesuatu yang ingin dituliskan, eh malah jadi menuliskan hal yang berbeda saat berada di depan komputer. Seringnya sih lupa dengan apa yang ingin saya tuliskan saat sedang berada di jalan atau di luar rumah. Padahal bisa jadi itu menarik sekali untuk dituliskan.

Lalu saya tadi malam memeriksa draft yang banyak sekali belum saya publikasikan. Tetapi banyak pula di antaranya hanya judul tanpa isi. Lalu kemudian saya menemukan postingan yang saya tulis dua bulan lalu dan ternyata hanya saya simpan di draft. Padahal sudah lengkap isinya. Entah mengapa dua bulan yang lalu itu saya tidak langsung memublikasikannya. Padahal itu sesuatu yang sangat penting untuk dikabarkan, terutama buat teman-teman penyuka bakso di Jl. Veteran. Bakso yang itu tu...

Kemudian ada pula satu postingan lain yang akhirnya saya pilih untuk diterbitkan pula pada hari yang sama dengan tulisan tentang bakso tersebut.

Bagaimana dengan teman-teman, apakah pernah juga melupakan tulisan yang sebenarnya sudah diselesaikan dan disimpan di draft. Lalu tulisan tersebut tertimpa draft yang baru akhirnya semakin lama semakin dilupakan. Coba deh cek lagi draft di blognya, siapa tahu ada tulisan lama yang belum basi untuk diceritakan. Sayang kan ada draft yang tidak dipublikasikan.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes