Kopdar Pengusaha Pontianak, di Pondok Sesat



Tiba-tiba tadi malam dapat mention dari teman di twitter yang mengatakan ada kopdar buat pengusaha Pontianak di Pondok Sesat. Eh, Pondok Sesat? Pondok apa? Di mana? Saya sendiri rasanya belum pernah mendatangi pondok tersebut. Kabarnya sih kopdarnya gratis, tidak ada pendaftaran dan pemungutan bayaran. Mungkin ada pengusaha Pontianak yang baru saja membuka usaha 'Pondok Sesat'-nya. Mungkin sejenis cafe atau warung kopi saya sendiri tidak tahu.

Saya sih asyik-asyik aja bisa datang dan kumpul bareng pengusaha yang lain di kota yang sama. Tapi apa saya bisa disebut pengusaha ya? Selama ini saya selalu menyebut diri saya sendiri sebagai pedagang saja. Namun jika memang teman-teman yang mampir ke sini dan ingin kumpul bareng pengusaha Pontianak lainnya hari ini, bisa langsung datang ke Pondok Sesat yang ada di belakang Cafe Alila. Kalo nggak tahu Cafe Alila, tahu Pelni kan? Atau Jl. Putri Dare Nante. Nah di situ dekat simpang Jl. Putri Dare Nante ada Cafe Alila, bisa cari deh bagian belakangnya di mana.

Saya sendiri sering lewat situ dan pernah mampir di sebuah warung hotspot yang ada di situ beberapa tahun yang lalu. Entah warung tersebut yang berubah jadi Pondok Sesat saya sendiri belum tahu. Soalnya yang tepat di belakang Cafe Alila ya warung hotspot tersebut.

Kopi daratnya pukul 18.30, sekitar habis Maghrib berarti. Apakah nanti ada yang saya kenal di sana? Saya belum memutuskan buat datang sih, tapi rasanya tak ada salahnya buat kopi darat dengan kawan-kawan yang satu kota bukan. Biar percaya diri mungkin harus mengajak Noffa. Ihik...
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes