Because of Good Alexa?



Scroll down to read Indonesian version.
Princess Yvonne Emoticons 18
From the beginning, I have this blog just for write my thought. Everything inside my head. I want people to know how I feel. What I am thinking. Sometimes, I just want people to know, what I am doing. I was hoping that everything I shared in this blog, gives inspiration for everyone who read it.
Princess Yvonne Emoticons 40
Nothing more, nothing less. I didn't think about money and fame at all. I didn't even try to get it. I just write everything, everyday. Because I want to. Because I love to write. Or in my case you can say that I am a crazy writer. I crazy about writing. I am addicted to it.

But, Allah always give what we need. He knows I need money for living. So while I write post everyday, He prepares sustenance for me. And of course for all of us.

For 2 years, I write a lot in this blog and this blog's Alexa became so good. And better. Then, some people notice my blog. They came and offer money to me, if I write something about them. Review.
Princess Yvonne Emoticons 62
Now, my blog is my job. My passion in writing gives me a lot of things. I can buy anything for me and my family. Isn't that good?

Versi Indonesia, bukan terjemahan, hanya memiliki makna yang sama.
Princess Yvonne Emoticons 83
Pertama kali ngeblog di honeylizious sebenarnya kepengennya itu mencatat semua hal yang saya inginkan. Hal-hal yang saya pikirkan. Hal yang terjadi di dalam kehidupan saya. Hal yang saya lihat, saya rasakan, dan saya alami. Cuman pengen ngasih tahu aja gitu ke orang lain tentang apa yang ada di dalam kepala. Lebih jauh sih kalo bisa memberikan inspirasi untuk orang yang datang ke sini dan membaca tulisan-tulisan saya. Setidaknya sudah berbagi dengan banyak orang di seluruh dunia tak dibatasi oleh ruang dan waktu.
Princess Yvonne Emoticons 85
Itu saja, nggak lebih nggak kurang. Nggak ada cerita deh yang namanya nyari uang apalagi popularitas. Bagaimana ceritanya mau nyari uang, tulisan orang di blog lainnya banyak kok yang lebih bagus. Tulisan-tulisan saya di sini juga semuanya masih merupakan bagian dari latihan. Walaupun ada sih impian untuk bisa menulis buat orang lain. Menulis review gitu. Saya pernah menuliskannya di label 'Impian'.
Princess Yvonne Emoticons 70
Kemudian yang saya jalani ya menulis aja tiap hari. Nggak mikirin dapat apa-apa selain menyelesaikan tulisan. Nulis aja terus karena suka. Suka sekali dengan kegiatan menulis ini. Sekana-akan saya menjelma menjadi orang lain kalau sedang menulis. Diri saya yang lain akan muncul dan menghadirkan berbagai tulisan di sini. Saya sangat mencintai kegiatan tulis-menulis. Bahkan bisa dikatakan gila. Rasanya ada yang kurang kalau tak menulis. Ada yang tidak lengkap di dalam kehidupan saya. Maklum bagian lainnya masih belum bisa dilengkapi sekarang. Jadi hanya bisa mengisi bagian yang kosong itu dengan tulisan-tulisan yang saya hasilkan setiap hari.

Kalau ditanya bagaimana jika saya tak menulis? Jawabannya masih sama, saya akan sakau. Saya sudah kecanduan dan sulit untuk melepaskan diri dari kecanduan yang satu ini.
Princess Yvonne Emoticons 52
Tapi kemudian, Allah, Dzat yang Maha Mengenal manusia, termasuk saya, tahu apa yang saya butuhkan di dalam dunia ini. Dia juga paham benar bagaimana tidak inginnya saya keluar dari rumah untuk bekerja di luar, sehingga dia menyiapkan rezeki dari semua hal yang saya lakukan setiap hari. Dari blog ini. Buat teman-teman Allah juga sudah menyiapkan rezekinya masing-masing.

Selama lebih kurang dua tahun saya menulis di blog ini, alexa semakin bagus. Lama-lama membaik, dan terus membaik. Meramping dan meningkat tajam. Untuk sebuah blog personal berada di angka 110ribuan rasanya sudah sangat menyenangkan. Walaupun belum mencapai target saya yang sebenarnya. Dulu mungkin tak banyak yang menyadari keberadaan blog ini. Tetapi sekarang mulai bermunculan orang yang sadar ada saya dan blog ini di sini. Orang berdatangan untuk menawarkan pekerjaan online. Menulis tentang mereka. Membuat review.
Princess Yvonne Emoticons 46
Sekarang blog saya adalah tempat saya bekerja. Semangat menulis saya memberikan banyak hal dan semuanya ini datang dari Allah. Sekarang saya tak hanya bisa menghidupi diri sendiri tapi mulai bisa membantu keluarga saya sedikit demi sedikit. Tapi tentu saja perjuangan masih panjang untuk dilakukan.
Princess Yvonne Emoticons 48
Semangat terus dan menulislah kawan.

Sumber Emo: cute-factor.com
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes