2 Hadiah untuk 2 Top Komentator

Foto: dewaspeedblog


Siapa orang yang akan menjadi komentator paling top di blog ini? Ada beberapa sih tapi ada yang emang hampir di setiap postingan selalu meninggalkan komentar. Jadi dalam satu hari meninggalkan komentar berkali-kali pula. Pertama sih mau ngucapin makasih banget buat Bunda Fitrian yang jarang absen komentar di sini. Padahal Honeylizious sendiri blogwalking balasannya beberapa hari sekali. Maklumlah sekarang kewajibannya banyak sekali. Terutama untuk memenuhi tantangan di blog sendiri. Jadi bukan hanya blog Bunda Fitrian yang jarang didatangi, blog yang lain juga. Kadang-kadang saya hanya mampir saat mendapat jadwal bersiaran.



Komentator yang nggak kalah top nih ada Syifa juga yang selalu berkomentar di postingan yang saya tulis. Bahkan bisa berkali-kali dalam sehari. Padahal saya sendiri lebih jarang lagi mampir ke blognya. Masih lebih sering ke blog Bunda Fitrian.

Ini dia tautan kedua blog dua top komentator ini.

1. Fitrian
2. Syifa

Oh iya jangan lupa kirim alamat dan nomor hape lengkap e-mail ke honeylizious(at)gmail.com ya. Hani sudah siapin dua maskara buat dua top komentator ini.




Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes