19 Maret 2013

Mama: Review Film Horor



Sebenarnya saya tak suka menonton film horor karena menakutkan. Setelah menimbang-nimbang, rasa takut saya dikalahkan rasa penasaran sebuah film yang berjudul Mama. Perkiraan saya benar. Filmnya seram. Tapi masih dalam batas sanggup saya tonton siang bolong meskipun sendirian di kamar.

Cuma ada beberapa hal yang tak begitu saya mengerti di dalam film ini. Ah, saya sendiri sih suka bilang kalo film horor tu memang suka nggak jelas. Jadi saya lupakan untuk mengulang film ini agar lebih paham. Toh ujung-ujungnya mengulang ketakutan yang sama. Saya sendiri bukanlah orang yang suka menonton film hantu.

Film thriller yang mencekam karena pembunuhan biasanya jauh lebih menarik minat saya. Suka banget sama film ini sih nggak juga. Saya hanya menikmati saat saya berteriak kaget sendirian sambil menutup muka. Nggak banyak sih bagian kagetnya.

Mungkin setelah ini saya meliburkan masa film horor dan menonton film yang lebih romantis. Hahahaha... kalo suka film hantu, lumayanlah cerita film ini, walaupun bagian awalnya tak begitu saya pahami, pas di tengah ke akhir sudah mulai ada titik terang kok.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive