Langsung ke konten utama

Iconia PC tablet dengan Windows 8






Iconia PC tablet dengan Windows 8 sangat pantas apabila digambarkan dengan:  Simpel, praktis, menyenangkan, dengan performa komputasi mengagumkan. Apalagi di dalamnya sudah ada Windows 8. buat kita yang akan memberikan pengalaman berbeda dengan OS yang sudah biasa kita gunakan.

Pecinta Acer sedang mencari Tablet PC dengan OS Windows 8 yang menawarkan tampilan layar HD serta performa kencang? Tenang sudah ada Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang tentunya akan menjadi pilihan yang tepat karena Acer telah merilis Acer Iconia W510, Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang dijamin bakal memanjakan penggunanya dengan fitur-fitur menarik dan hassle-free. Selama ini mungkin kita harus membawa banyak gadget seperti Tablet PC dan notebook untuk memenuhi kebutuhan kita. Tapi sekarang tak perlu repot lagi dengan adanya Acer Iconia W510 yang menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook dalam satu device.

Acer Iconia W510 Iconia PC tablet dengan Windows 8 dan User Interface atau UI barunya yang disebut Start Screen tiles (dahulu sempat dikenal dengan nama “Metro”) tetap memungkinkan kita sebagai penggunanya mengakses UI “klasik” yang bisa ditemukan di Windows 7. Selain itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, Iconia W510 Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia W510 ini jika dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC yang umum kita kenal.

Acer Iconia W510Iconia PC tablet dengan Windows 8 memberikan tiga cara penggunaan yang bisa kita pilih untuk sebagai berikut.


  1. Tablet mode: Tanpa menggunakan docking, kita bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman. Tentunya ini akan memberikan pengalaman berbeda untuk kita yang sebelumnya terbiasa menggunakan tablet biasa atau komputer.

  1. Presentation mode: Saat menggunakan keyboard docking, kita bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja yang biasa kita gunakan.

  1. Productivity mode: Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. Kita bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi kita yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. Untuk memasangkan tablet, kita cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard selain tablet memperoleh pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu. Pengaturan yang cerdas, bukan?

Buat kita yang selama ini tak bisa lepas dari smartphone untuk kebutuhan komunikasi dengan orang terdekat juga jangan takut ya, karena Acer Iconia W510, Iconia PC tablet dengan Windows 8 dilengkapi dengan fitur Always On, Instant Connect yang akan membuat gadget yang satu ini tetap standby dan terhubung dengan koneksi internet seperti perangkat smartphone.


Acer Iconia W510, Iconia PC tablet dengan Windows 8 adalah tablet yang bisa memenuhi beragam kebutuhan kita. Ingin memakainya sebagai tablet untuk kebutuhan casual browsing dan gaming yang adiktif? Bisa. Ingin menggunakannya sebagai alat untuk menyelesaikan pekerjaan kantor seperti laporan, presentasi, dan tabel perhitungan keuangan? Bisa. Ingin menjadikannya sarana multimedia untuk memutar beragam video berkualitas? Juga bisa. Kita bisa memperlakukannya sebagaimana layaknya sebuah tablet modern sekaligus juga sebagai laptop (dengan keyboard docking). Melihat kelebihan ini dan hasil pengujian performanya, ada satu hal yang sudah jelas, Acer Iconia W510, Iconia PC tablet dengan Windows 8, ini adalah tablet multifungsi.

Dengan memanfaatkan Windows 8 sebagai OS, Acer Iconia W510 mampu menyuguhkan beragam fitur yang sebelumnya tidak bisa diperoleh dari satu perangkat komputasi saja (biasanya harus dengan kombinasi notebook dan tablet). Didukung dengan daya tahan baterai yang sangat baik dan layar dengan tampilan cemerlang, pengalaman kita saat menggunakan Acer Iconia W510, Iconia PC tablet dengan Windows 8, menjadi kian menyenangkan.

Dengan keunggulan sedemikian rupa tentunya Acer Iconia W510 Iconia PC tablet dengan Windows 8 sangat cocok untuk:

  1. Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.

  1. Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.

  1. Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari.

  1. Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.
Sudah tidak bingung lagi menentukan pilihan PC tablet dengan Windows 8 dong? Dapatkan pengalaman menyenangkan dan bikin ketagihan dengan Acer Iconia W510 Iconia PC tablet dengan Windows 8. Ngintip harganya sih sesuailah dengan apa yang mereka tawarkan. Masih dibawah 10 juta.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma