26 Februari 2013

Kontrak Menulis Diperpanjang



Alhamdulillah. Hanya itu yang bisa saya ucapkan ketika bulan ini penawaran kontrak yang sama hadir kembali untuk Honeylizious. Blog ini akhirnya menghasilkan uang tetap setiap bulannya. Setidaknya untuk tabungan saya membeli rumah. Setiap menyelesaikan kontrak menulis bulanan saya mulai menanti-nanti penawaran berikutnya.

Bulan ini bakalan dapat kontrak lagi nggak ya?

Itu yang selalu saya pertanyakan. Meskipun tanpa kontrak blog ini akan terus melanjutkan napasnya. Selama saya masih bernapas dan bernyawa saya akan terus berusaha mengisinya. Karena Honeylizious ini seperti diri saya yang kedua. Diri saya yang bisa berbicara dengan dunia melalui tulisan.

Memang rezeki dari Allah itu tak dapat kita sangka-sangka asalnya. Bahkan harapan kita dijawab dengan begitu banyak kenyataan. Dulu saya hanya bisa memimpikan akan ada distro atau butik yang mau memasang iklan di blog ini. Waktu itu saya pikir dapat baju gratis saja sudah sangat menyenangkan. Karena itu tandanya ada yang mengakui tulisan kita.

Sebelum lebaran tahun 2012 memang ada sebuah distro yang memberikan saya dua pakaian untuk direview dan waktu itu saya tak masalah tak mendapatkan bayaran lain. Dapat pakaian dari menulis saja sensasinya begitu menyenangkan. Allah memang selalu tahu kebutuhan umatnya. Mau lebaran dapat baju. Nah sekarang Allah tahu saya sangat membutuhkan rumah. Sudah hampir 8 tahun saya tinggal di Pontianak dan belum punya tempat tinggal tetap.

Sekarang saja masih menumpang di Radio Volare. Walaupun gratis semuanya tapi memiliki rumah sendiri adalah impian saya selama ini. Jika saya sudah punya rumah sendiri saya akan punya kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga besar saya di sini. Mengajak Nekwan menginap dan jalan-jalan keliling Pontianak. Mengumpulkan keluarga besar saja menjadi satu di sana nantinya.

Tabungan masih jauh dari cukup. Beberapa kebutuhan mendadak yang harus segera dibayar mau tak mau membuat saya harus mengeluarkan tabungan yang saya persiapkan untuk membeli rumah impian saya. Tapi saya selalu percaya bahwa Allah tak pernah tidur. Dia selalu melihat umat-Nya yang mau berusaha. Jemari saya masih lagi bisa menari.

Tubuh saya masih cukup langsing untuk mengenakan pakaian yang harus saya review. Semoga perpanjangan kontrak ini akan terus berlangsung dan jika boleh meminta akan bertambah lagi kontrak-kontrak menulis lainnya.

Nanti siap-siap ya blog ini akan dipenuhi oleh tulisan-tulisan review. Semoga menyenangkan!

Related Posts

Kontrak Menulis Diperpanjang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).