Gaya Berjilbab dengan Dress Panjang Bermotif


Kadang-kadang kita suka takut membeli pakaian dengan motif yang banyak. Apalagi jika terdiri dari banyak warna. Ketakutan itu hal yang biasa mengingat kerudung yang kita miliki belum tentu ada yang sesuai. Ragu-ragu juga memilih padanan yang cocok apabila mengenakan kerudung yang polos.



Kerudung polos sebenarnya senjata paling ampuh untuk menghadapi dress yang bermotif. Apalagi jika bagian atasan dressnya terdapat motif yang sama dengan bagian bawahnya. Entah itu di bagian ujung lengan atau leher. Sehingga keterbatasan untuk berkreasi semakin menghadang.


Tapi tenang. Dress bermotif sebenarnya memiliki kekuatan tersendiri untuk perempuan yang mengenakannya. Apalagi jika motifnya itu terdiri dari banyak warna. Seperti dress ini.

Tanpa tambahan kerudung sehingga yang mengenakannya harus bisa memadukan kerudung tanpa membuat tampilannya lebih ramai lagi dari motif dress ini.

Dress ini dapat dibeli di laku.com dengan harga Rp125.500. 



Khusus warna ini sementara sedang kosong, tapi dress dengan model yang serupa warna berbeda masih tersedia untuk yang ingin mencoba dress bermotif bahan spandek ini.


Dress ini masih ada.

Ulasan Produk Baju wanita yang memiliki model seperti gamis dengan lengan panjang, memiliki kerut karet pada bagian pinggang. Bahan terbuat dari spandex, dengan ukuran panjang bahu 12 cm, lingkar dada 88-110 cm, lingkar pinggang 68-100 cm, panjang 137 cm, diameter lengan 42 cm, panjang lengan 112 cm dan berat 380gr.

Langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:

1.      Cek warna
            Warna dress tersebut dominan hitam. Tetapi di bagian roknya ada warna pink, kuning, dan abu-abu yang mendominasi. Sudah mengantongi warna yang bisa dijadikan patokan pilihan warna kerudung.

2.      Pilih kerudung polos
Kerudung polos dengan warna yang sesuai di dress tentunya paling sesuai untuk dikenakan. Warna paling mudah tentu saja hitam karena bagian atasnya juga hitam polos. Jangan takut akan terlihat seperti orang berkabung karena bisa mengenakan dalaman dengan warna pink, abu-abu, atau kuning. Sesuai dengan warna dominan motif dress di bagian bawah.


3.      Kenakan bandana
Supaya kerudungnya tidak terlihat terlalu polos bisa mengenakan bandana dengan warna dominan yang ada. Bisa pink atau kuning. Warna yang berbeda dari warna kerudungnya. Bandana yang untuk kerudung hitam bisa memilih warna pink dan kerudung pink menggunakan bandana hitam pink.

4.      Tas dan sepatu
Sesuaikan warna tas dan sepatu dengan warna kerudung sehingga tidak membuat penampilan kita terlalu ramai.


Done! 

Good luck.

Silakan berkomentar untuk bertanya.

Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes