Crush On Me



Kadang-kadang kalo dipikirin kayaknya untuk Go Green tuh berat banget. Banyak kegiatan yang digalakkan oleh pemerintah dan bahkan organisasi dunia sulit untuk dilakukan. Belum apa-apa kadang kita suka ngantuk nih kalau udah dengar kata 'sayang lingkungan' atau 'go green'. Siapa sih yang nggak mau menunjukkan rasa sayangnya sama lingkungan? Gak usah yang berat-berat deh, kita pasti gak keberatan untuk mulai nunjukkinnya lewat langkah-langkah kecil kan?


Nah, kalau memang kita niat untuk memulai langkah kecil yang memberikan perubahan, tenang aja.. Ada cara sayang lingkungan yang tetap bisa dijalankan. Di mana saja dan kapan saja.

Pasti teman-teman Honeylizious tau kalau banyak banget air mineral dalam kemasan yang tersedia di pasaran. Tapi cuma ADES yang mengajak kita utuk ikut melakukan langkah kecil untuk perubahan lewat 3 langkahnya: Pilih, Minum dan Remukkan.


Gimana sih cara ngeremukkin botol ADES? Gampang banget: pegang dengan kedua tangan. Satu di atas, satu di bagian bawah botol. Lalu puntir dan remukkan deh.  Biar lebih seru bisa ajak teman-teman meremukkan botol kosong ADES bareng-bareng. Mau bikin lomba siapa yang bisa meremukkan botol paling kecil? Juga bisa! Lakukan sesukamu deh buat seru-seruan ngisi liburan.

 

Kenapa sih sebetulnya botol ADES kosong harus diremukkan? Ternyata botol minuman kemasan yang diremukkan tuh  memakan ruang sampah yang lebih sedikit. Botol kemasan baru ADES memang sengaja didesain untuk lebih mudah untuk diremukkan.


Adesnya bilang sih: 'Crush on me!'
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes