3 Oktober 2012

Talking Tom: I Love You, Muach...


Sejak punya android, segala macam aplikasi diinstall bahkan sampai sempat membuat ponsel tersebut ngehang dan dirawat di Samsung Centre. Sembuh? Install lagi tentunya tapi tidak berani install aplikasi bajakan. Semuanya asli dan gratisan tentunya. Ada beberapa permainan yang saya install dan yang paling menarik karena lucunya adalah Talking Tom. Seekor kucing yang tidak membuat saya bersin dan lucunya bisa menirukan ucapan saya.

Sudah banyak yang tahu pastinya kan dengan aplikasi ini karena sudah banyak yang menggunakan android. Saya tidak tahu pasti apakah Talking Tom ini bisa dipasang di ponsel pintar yang lain. Rencananya saya mau bikin video yang banyak bersama Talking Tom ini. Satu diantaranya sudah saya unggah. Silakan disimak.

Membuat video seperti ini menyenangkan karena saya tidak perlu berada di depan kamera untuk membuatnya. Cukup berbicara atau bernyanyi, Talking Tom langsung menirukan dan video pun dibuat. Menyenangkan. Suara saya juga tidak terdengar seperti suara saya karena Talking Tom sudah punya suara sendiri. Dia bisa menirukan suara apa pun. Bahkan suara hujan. Meskipun tak semirip hujan yang sebenarnya tapi untuk membuat video bersama Talking Tom harus di ruangan yang tidak begitu ribut. Talking Tom bisa mendeteksi suara sekitar 1-2 meter. Soalnya pas hujan saya berada dalam mobil dan dia mendengar bunyi hujan di luar.

Talking Tom sangat lucu. Saya sangat menyukainya. Kalau saya lama tidak membukanya dia akan mengajak saya bermain. Rencananya saya ingin membuat lebih banyak video lagi. Video pertama ini hanya video testing dan rasanya bukan ide yang buruk untuk bermain bersama Talking Tom. Sekali-kali kita butuh teman yang lucu seperti dia. Maklum kalau malam hari di kamar saya suka bingung mau ngapain saat sudah berbaring.

Belum punya Talking Tom? Buruan cobain deh sensasinya membuat video bersamanya.

Related Posts

Talking Tom: I Love You, Muach...
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).