19 Oktober 2012

Pemberantasan Korupsi Bertabur Hadiah



Selama ini kita selalu dibikin kesal dengan hukuman yang diberikan pada orang yang terbukti melakukan tindakan korupsi. Pasti banyak dari kita yang mengatakan hal tersebut tidak adil. Mungkin bisa jadi juga kita merasa kita lebih tahu cara memberikan hukuman paling cocok buat mereka. Bagaimana jika kita diberikan kesempatan untuk menuliskan keinginan kita dalam blog pribadi tentang hukuman yang akan kita berikan sebagai usaha pemberantasan korupsi?

Andai saya ketua KPK? Bagaimana kalau memang kita punya kesempatan untuk menjadi Ketua KPK? Banyak dari kita mungkin berkeinginan untuk menempati posisi tersebut dan membuat koruptor yang ada di negara kita tercinta ini benar-benar jera. Jangan hanya disimpan di dalam kepala ide cemerlang kita karena kita juga bisa mendukung pemberantasan korupsi dengan mengikuti lomba ini. Sebagai blogger, tulisan adalah pedang kita. Mari kita sama-sama melentikkan jari kita agar pedang kita lebih tajam. Agar terdengar ke seluruh dunia. Agar terdengar oleh mereka yang sudah menjadi koruptor, berpikir untuk korupsi, dan calon-calon koruptor masa depan. Agar mereka jera dan takut untuk melakukannya, bahkan bisa jadi mereka takut untuk memikirkannya.

Selain mendukung pemberantasan korupsi, dengan menuliskan keinginan kita apabila kita merupakan Ketua KPK, banyak hadiah yang disediakan bagi pemenangnya. Cek gambar di bawah ini ya!



Pengen ikutan? Klik: LombaBlog KPK.

Related Posts

Pemberantasan Korupsi Bertabur Hadiah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).