20 Oktober 2012

Dukung Ide Pemberantasan Korupsi



Dukungan terhadap KPK dari masyarakat semakin tinggi. Harus kita akui bahwa koruptor memang sudah terlalu lama menghisap darah di negara ini. Semua orang menginginkan hukuman yang pantas bagi koruptor. Tapi hukuman yang ada sepertinya tidak benar-benar membuat mereka jera. Selalu saja ada yang terpeleset dan gelap mata saat melihat sejumlah uang. Setelah dukungan dalam bentuk uang yang diberikan buat KPK sekarang ada sebuah lomba yang disediakan buat blogger yang ingin menyampaikan ide untuk memberantas korupsi.

Ide-ide kejam pun bermunculan di kepala saya. Seperti kata Sadie Saxton di dalam serial Awkward:

You got to be cruel to be kind.

Entah saya saja yang mengartikannya demikian. 

Tapi sudah saatnya semua koruptor membayar apa yang telah mereka ambil. Tentu saja bayarannya jauh lebih mahal. Konsep saya sederhana. Memiskinkan, memberikan identitas khusus, memberikan pekerjaan tanpa gaji, diberikan tempat khusus. Mereka benar-benar akan diperlihatkan sebagai koruptor selamanya tanpa perlu memenjarakan mereka. Kita berikan kehidupan baru bagi mereka. Kehidupan yang tak pernah mereka inginkan. Kehidupan sebagai koruptor yang tidak akan pernah memegang uang dan tidak bisa melakukan transaksi apa pun. Terpenjara dalam kemiskinan. Apalagi yang mereka takutkan selain tak punya uang? Kehilangan segala kemewahan. Biarkan mereka berkeliaran dengan seragam khusus mereka.

Arang itu tidak akan terhapus selamanya dan akan mereka bawa hingga mati.

Tulisan saya sudah berhasil menjadi tulisan yang paling banyak dibaca, sekarang saatnya mengumpulkan medali untuk ide saya. Yuk, ikutan dukung saya dengan memberikan tiga medali. Caranya sangat mudah, klik link Saya Ketua KPK RI: Pemberantasan Korupsi Dimulai dari Sini. Di bawah foto profil saya ada 3 tombol medali. Silakan tekan tombol medali 3 dan masukkan email untuk konfirmasi pemberian medali.

Bagi yang belum ikutan jangan lupa baca syarat dan ketentuannya ya? Keluarkan ide kamu jika kamu menjadi Ketua KPK RI yang diminta untuk segera memberantas korupsi hingga tuntas.

Related Posts

Dukung Ide Pemberantasan Korupsi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).