Memamah Jantungmu Molor


Sebelumnya saya sudah memperkirakan awal Juli sekitar tanggal 1 atau 2 novel Memamah Jantungmu sudah selesai dicetak dan bisa dikirimkan ke beberapa orang yang mengikuti kuis di twitter dan sudah pre-order. Tetapi ternyata karena ada urusan yang mendadak membutuhkan tenaga dan pemikiran, saya mengetepikan penerbitan novel thriller saya ini. Harganya masih tetap Rp55.000 dengan gratis ongkos kirim.

Saya mohon maaf buat yang berhak mendapatkan novel ini harus mengalami keterlambatan. Sekitar seminggu hingga sepuluh hari kedepan saya akan mengusahakan penyelesaiannya. Semoga bisa segera dikirim ke teman-teman yang sudah tak sabar ingin membacanya.


Novel Memamah Jantungmu ini bercerita tentang perjuangan seorang gadis muda menyelamatkan penemuan ayahnya yang telah dibunuh dengan kejam. Gilda, 23 tahun, selalu mengalami halusinasi yang mengganggu ketenangan hidupnya. Hingga akhirnya semua pertanyaan yang selama ini tersimpan di dalam kepalanya terjawab.

Target penjualan saya 100.000 kopi novel untuk membeli sepeda motor, laptop, ponsel, dan tentu saja menyicil rumah.

Menerbitkan sendiri, menjual sendiri, dan memasarkannya sendiri tentu saja bukanlah hal yang mudah. Tetapi semakin sulit tentunya semakin besar tantangan untuk mewujudkannya. Buktinya banyak yang bisa melakukan sesuatu yang mustahil di dunia ini. Semakin mustahil semakin menantang bukan?

Saya hanya perlu meyakini diri saya sendiri untuk memasarkan semua buku tersebut dan memenuhi kebutuhan saya yang sekarang hidup sendiri di Pontianak. Apabila memang ada yang ingin ikut menjadi reseller novel saya silakan untuk menghubungi nomor ponsel saya 085213626011. apabila sendirian tidak mungkin menjual 100.000 buku bagaimana dengan 100 orang atau bahkan 1.000 orang? Bisa jadi buku yang akan saya jual jauh lebih banyak bukan.

Beberapa hari ini blog saya memang saya private untuk menghentikan seorang stalker gila yang masih mampir ke sini. Saya tidak suka dia ingin tahu tentang kehidupan saya. Kalaupun sekarang dia masih mampir dan membaca tulisan ini, saya ingin mengatakan padanya bahwa hidup saya sekarang malah jauhhhhhhhhh lebih baik dari yang dia bayangkan. Saya sama sekali tidak kehilangan apa-apa dalam kehidupan saya, malah saya mendapatkan banyak hal. Apa yang tak ada hanya duri yang mengganggu dan sekarang saya bisa melangkahkan kaki dengan lebih ringan untuk menggapai apa yang saya inginkan.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu sudah berani melawan arus dan mengambil sebuah keputusan yang besar untuk melakukan perubahan yang indah untuk menjelang kehidupan yang lebih bahagia? Meskipun sendirian? Penuh kemandirian?

Mau tahu lebih banyak tentang novel saya? Silakan hubungi twitter saya @honeylizious.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes