25 Mei 2012

Original Flame dari Oriflame


Sudah berapa lama jadi konsultan Oriflame? Apa saja yang anda tahu dari produk yang ada di Oriflame? Selama ini menggunakan produk perawatan yang mana? Mengapa memilih menjadi konsultan Oriflame?

Saya pengen cerita sedikit nih tentang awal mulanya saya terjeblos ke Oriflame dan tak pernah menyesal. Hari itu saya diajak untuk mencoba produk Oriflame secara gratis oleh Dina, yang sekarang menjadi upline saya. Saya yang memang sama sekali tak memahami fungsi dan cara merawat wajah tentu saja sangat ingin tahu produk yang sesuai untuk kulit wajah saya.

Sejak awal kulit wajah saya memang kusam dan banyak banget masalahnya. Maklum tak paham cara merawatnya.

Setelah menggunakan produk dan diajari secara lengkap oleh tim saya akhirnya berminat untuk gabung sebagai konsultan Oriflame. Niat awalnya hanya ingin belanja murah dan bisa merawat wajah. Jadi sebagai pengguna dulu. Ingin tampil cantik dan luar biasa. Waktu itu kebayang dalam pikiran saya, akan ada satu hari saya akan bertemu dengan mantan-mantan-dan-mantan-mantan saya dan wajah saya udah kinclong. Niatnya pengen nunjukin cewek-yang-dulu-kamu-campakin-udah-cantik-lo. *eh

Meskipun sekarang niat itu masih ada, sekarang saya tidak hanya sebagai pengguna produk Oriflame. Mulai dari perawatan dan tata rias. Bahkan samphoo, sabun mandi, dan deodorant termasuk parfum saya menggunakan produk Oriflame. Soalnya ada beberapa produk yang diskon besar-besaran dan banyak pula yang saya dapatkan secara gratis. Sekarang sudah punya dua set tas cantik dari Oriflame. Selain sebagai pengguna sekarang saya juga aktif menyebar katalog dan berjualan. Lumayan buat nambah uang jajan.

Dagangnya berawal dari kepercayaan terhadap produk Oriflame setelah menggunakan secara aktif beberapa bulan awal bergabung. Sekarang saya sudah merambah ke membangun jaringan untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak lagi. Niatnya? Masih berdekatan dengan niat pertama gabung. Pengen manasin mantan dengan wajah cantik, CRV gratis, dan penghasilan puluhan juta.

Saya yakin saya bisa, see you on the top!

Related Posts

Original Flame dari Oriflame
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).