3 Januari 2012

Resolusi Juara 2012 Honeylizious





Beberapa bulan terakhir ini saya sudah memantapkan keinginan saya untuk berkarier di blog pribadi. Saya ingin menjadi full time blogger yang bisa lebih rutin menulis di blog sendiri dengan hal-hal yang bermanfaat tidak hanya buat diri sendiri tapi juga buat orang lain.

 
Sebelum itu semua saya pikir saya ingin menikah baru menjadi full time mother dan blogger sekaligus. Menjadi seorang ibu, istri, dan penulis bisa dilakukan dalam satu waktu dan di rumah dengan koneksi internet yang lancar tentunya. Selama ini saya memang menggunakan jaringan internet speedy milik kantor secara gratis. Maklum selama ini mencoba menggunakan modem tapi tidak ada yang secepat speedy. Sambil menjadi penyiar di Radio Volare saya bisa menyempatkan diri untuk menjadi blogger paruh waktu yang menulis di blognya setiap hari satu postingan.

Selama ini keluarga saya sendiri memang menginginkan saya menjadi guru dan memanfaatkan pendidikan yang saya kenyam. Tapi tahun 2012 ini saya ingin mengasah kemampuan ngeblog saya agar bisa menghasilkan uang buat keluarga kecil saya nantinya.

Bukankah hal yang sangat indah bisa terus berada di dalam keluarga dan mendapatkan uang di sana. Hanya dengan jaringan internet yang mumpuni sudah cukup mendukung keinginan saya. Saya pikir saya juga sudah cukup dipercaya untuk jual beli website. Karena sekarang saya sudah berhasil menjual beberapa website dengan memark up harga dari tempat saya membeli.



Saya tidak perlu memiliki pengetahuan yang mumpuni untuk memiliki website dan memperjualbelikannya karena sekarang speedy telah menyediakan ragam pilihan website yang bisa kita miliki. Ada IDWebstar Paket PLATINUM, IDWebstar Paket GOLD, dan IDWebstar Paket SILVER. Harga bervariasi, mulai Rp150.000/12bulan hingga Rp300.000/12bulan. Speedy bahkan tidak hanya menyediakan website yang bisa diperjualbelikan jika memang ingin membuka usaha jual beli website. Masih banyak produk lainnya yang tersedia di Store TelkomSpeedy yang bisa jadi menarik untuk diubah jadi lahan usaha baru di internet.

See, siapa bilang untuk mendapatkan uang harus keluar rumah dan berpanas-panas? Bisa jadi saya tidak akan keluar dari rumah berbulan-bulan kemudian saat saya keluar sudah memiliki cukup uang untuk membeli rumah baru dan mobil mewah? Mencari uang di internet saya rasa seperti memiliki ladang seluas dunia. Tidak terbatas tempat dan waktu. Beda jika mencari uang secara offline.

Saya hanya berharap bisa mewujudkan itu semua pada tahun 2012 ini. Menjadi full time blogger di rumah bersama suami dan ditemani speedy.

Related Posts

Resolusi Juara 2012 Honeylizious
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).