(GoVlog-Umum) Pemenang Kuisnya Sama?


Setahun lebih sudah menjadi penyiar. Macem-macem pengalaman telah dilewati. Saya ternyata cukup tangguh untuk berada di sini. Di Radio Volare. Meskipun selama sebulan penuh ada yang mengirimkan SMS teror isinya saya tukang rebut pacar orang. Ampun DJ! Saya tuh jomblo terhormat yang dengan bangga bilang saya sama sekali tidak punya pacar.

Selama sebulan penuh Radio Volare mengadakan Kuis Menjelang Berbuka. Ada cerita lucu mengenai kuis ini. Sebenarnya kami tidak memberikan kriteria khusus untuk pemenang kuis. Apalagi jika sponsor yang telah membuat aturan tertentu memilih pemenang.


Lucunya menyebalkan. Karena ada banci kuis yang menggunakan nama tidak lengkap untuk ikutan dan nomor ponsel yang berbeda. Entah berapa nama yang dia gunakan yang jelas dia sampai terpilih tiga kali di Kuis Menjelang Berbuka. Biasanya kami tidak akan memenangkan orang yang sama berkali-kali. Selain tidak adil untuk peserta yang lain, kami juga merasa berlebihan juga apabila tiap minggu yang menang orangnya itu-itu saja.

Akhirnya kami memutuskan untuk mencatat semua nama yang digunakan oleh peserta ini dan nomor ponsel yang dia gunakan untuk ikutan. Entah telah berapa kali dia melakukan kecurangan dengan tidak menggunakan nama aslinya. Saya ingin akan menyarankan agar kuis yang diadakan membuat format yang lebih ketat. Misalnya tidak hanya meminta nama asli melainkan nomor kartu tanda pengenal. Bahkan saya setuju apabila hadiah tidak diberikan apabila peserta tidak menggunakan nama lengkap.

Saya juga banci kuis, banci kontes, atau banci giveaway, tapi saya tidak membuat 10 blog untuk memperbesar kemungkinan saya untuk menang. Apakah kalian merasa orang yang demikian itu lucu?






Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes