16 September 2011

Kapai-Kapai


Saya penyuka teater sejak pertama kali kenal langsung dengan yang namanya teater dan inilah teater terbaru yang saya tonton. Berjudul ‘Kapai-Kapai’. Harga tiketnya murah Rp15.000.





Saya juga mengajak Fahd adik saya untuk ikutan nonton. Gara-gara membawa adik saya, saya disangka sebagai tamu undangan dan boleh duduk di bangku VIP paling depan. Nyiahahahaha… tidak akan saya sia-siakan kesempatan ini.




Ceritanya tentang seorang laki-laki yang bernama Abu yang terlalu banyak angan-angan dalam kehidupannya. Dia berharap bisa menjadi seorang pangeran tampan dan bahagia karena bisa memiliki cermin ajaib yang disebut dengan Cermin Tipu Daya.




Berawal mencekam. Tegang dan berakhir dengan tragis. Tapi saya puas dan bisa mengatakan ini teater yang keren. Mereka berani menampilkan teater yag berbeda dari yang biasanya. Jarang-jarang ada adegan seorang putri duduk di bulan dan melayang ke atas.

















Musiknya juga keren. Dibawakan secara langsung dan membuat semua adegan terasa sangat hidup. Tak sabar ingin menonton pementasan berikutnya.





Related Posts

Kapai-Kapai
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).