19 September 2011

Ini Cerita Oriflameku, Apa Cerita Oriflame-mu?


Oriflame - Kosmetik Alami Swedia
Belum dua bulan saya bergabung dengan oriflame. Sebelumnya sih emang sering beli produknya. Seperti maskara, lipstik, dan lipgloss. Kemudian sekarang saya benar-benar jadi member. Pengen berbagi pengalaman sih.

Awalnya saya ragu untuk membeli produk perawatannya karena memang kebanyakan konsultan hanya memberikan katalog tanpa penjelasan detail. Kemudian suatu hari saya diajak facial oleh teman saya yang memang konsultan oriflame. Di sana kami mendapat penjelasan lengkap mengenai kulit dan produk yang cocok.


Saya sekarang menggunakan produk aloevera. Dua minggu pertama saya menggunakannya, saya mudik ke Jawai. Pengalaman pertama kali di dalam hidup saya banyak yang mengomentari kulit saya. Ada beberapa yang langsung tanya: “Kulitnya bagus, pake apa?”. Ada juga yang hanya membelalakkan mata. Tapi saya tahu mereka melihat wajahku lebih terawat dari yang sebelumnya.
Sebelum







Sesudah pemakaian 2 bulan.


Iya sebelumnya hanya menggunakan produk secara sembarangan. Kadang harga juga jadi penentu pilihan. Padahal produk oriflame tidak jauh berbeda dengan harga produk yang ada dipasaran. Tapi ukuran yang ditawarkan memang bisa digunakan beberapa bulan. Soalnya sudah dua bulan produk yang saya beli belum habis juga.

Memang produk yang digunakan tidak sedikit dan lumayan ribet. Tapi hasil yang diberikan juga bagus. Kulit saya lebih kenyal dan lembut. Sekarang sudah mulai bercahaya dan licin.

Ini cerita oriflameku, bagaimana cerita oriflame-mu?

NB: ini bukan kontes ya? :D

Related Posts

Ini Cerita Oriflameku, Apa Cerita Oriflame-mu?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).