8 September 2011

Dia itu…



Pernahkah bertemu seseorang yang berbeda dengan orang kebanyakan? Seorang perempuan yang harusnya bersikap seperti perempuan pada umumnya tapi ketika dilihat lebih dekat ternyata dia berbeda dengan perempuan yang menjadi stereotipe perempuan yang ada di kepala orang.

Dia itu…

Seorang perempuan yang apabila merasa nyaman dengan seseorang tidak akan malu untuk membuang angin di depan orang tersebut. Dia akan dengan tenang mengeluarkan angin yang mengganjal di perutnya dan tidak takut menahan bunyinya. Apakah kamu pernah bertemu dengan perempuan yang demikian?

Dia itu…


Seorang perempuan yang akan terlihat sangat kikuk berada di pusat perbelanjaan tetapi bisa nyaman melambaikan tangan pada seorang tukang parkir ketika akan meninggalkan pusat perbelanjaan tersebut. Apakah kamu pernah bertemu dengan perempuan yang demikian?

Dia itu…

Seorang perempuan yang lebih nyaman bergaul dengan lawan jenisnya dan akan terlihat sangat sulit bergaul dengan sesama jenisnya. Entah kenapa. Dia adalah Honeylizious. Iya, perempuan yang itu. Perempuan yang terlihat berbeda. Apakah salah dengan perbedaan yang dia miliki? Terkadang tidak setuju dengan banyak hal yang ada pada perempuan biasanya.

Dia itu jadinya tidak akan dianggap perempuan yang gaul. Karena kebanyakan sesama jenisnya akan beranggapan dia kurang sopan ketika bergaul dan terlalu bersikap apa adanya.


Related Posts

Dia itu…
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).