13 September 2011

26 Juni 2011



Baiklah *tarik napas dalam-dalam* inilah susahnya memilih postingan terfavorit dari blog yang jujur jarang saya kunjungi kecuali dari ponsel. Sebenarnya senengnya blogwalking itu saat siaran tapi karena blognya ada lagunya saya harus mengurungkan niat saya. Bayangkan nanti lagunya mengudara bersama suara saya atau lagu yang saya putar. Siap-siap dipecat deh kalau begitu kejadiannya.

Saya hanya tahu pemilik blognya penulis buku. Saya yakin tulisannya banyak yang bagus. Sayangnya ini adalah hari yang mepet untuk membaca secara keseluruhan jadi saya memilih berdasarkan tanggal tulisan tersebut diposting.

Saya memilih tulisan berjudul Dasar Pikun yang diterbitkan tanggal 26 Juni 2011.

Eh ada apa memangnya tante dengan tanggal 26 Juni 2011 yang menjadi alasan memilih tulisan tersebut?

Berikut alasannya.

1.      Saya berulang tahun pada hari itu yang ke-25. Umur perak bo tapi wajah masih switsepentin *ditimpuk pake bata*. Ok, saya memang tidak seimut itu tapi saya sangat menyadari wajah saya tidak terlalu menunjukkan usia yang sebenarnya kok. *dijewer yang punya giveaway*.
2.      Orang yang sangat saya cintai *tapi itu dulu* menikah pada hari ulang tahun saya yang ke-25. Bayangkan? Bagaimana nanti rasanya setiap saya akan berulang tahun. Mau tidak mau saya harus menerima kenyataan bahwa di provinsi yang sama ada yang sedang ulang tahun juga. Ulang tahun pernikahan. *mewek* sampai sekarang saya masih tidak mengerti. Kenapa mereka memilih tanggal tersebut untuk menikah. Apa tidak ada tanggal yang lain? dari 365 hari? Apakah tidak ada hari yang lebih baik dari ulang tahun mantan pacarmu yang cantik ini?


Itu saja alasannya. Saya pikir apabila dilanjutkan lebih banyak lagi isinya hanyalah penggalauan yang tidak 
perlu diceritakan. Sesuai judul postingan terfavorit saya, saya pengen bilang sama mantan pacar saya: “Dasar 
pikun! Itukan ulang tahun saya tol*l!”


Tulisan ini diikutsertakan pada giveaway yang diadakan Mbak Sang Cerpenist Bercerita.

Related Posts

26 Juni 2011
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).