29 Agustus 2011

Ngeblog Sia-sia? Bagian 2


Blog bisa menghasilkan uang. Tidak percaya? Blog adalah media promosi yang bisa menjangkau seluruh dunia. Apabila memang Anda ingin berdagang melalui blog berarti uang akan mengalir dari blog Anda. Sudah banyak yang membuktikannya. Anda bisa membangun bisnis Anda dari blog. Banyak blog yang bisa menunjukkan pada Anda bagaimana uang tersebut bisa dihasilkan. Apabila belum memiliki pengalaman untuk mengais berlian dari blog, Anda tinggal meluangkan waktu untuk belajar cara-cara jitu yang bisa menghasilkan uang dari sana.

Apabila tidak berniat untuk mencari uang di blog, Anda bisa mencari teman dengan blogwalking ke blog-blog lain. carilah orang yang aktif ngeblog. Tukaran alamat facebook dan twitter dengan mereka dan  berinteraksilah. Blog adalah media yang paling cocok untuk Anda mengekspresikan sesuatunya secara lebih luas dan bebas, bebas maksudnya tidak dibatasi secara karakter dan Anda bisa memasukkan foto di dalam postingan Anda. Berbeda dengan twitter yang 140 karakter dan facebook yang 420 karakter saja.


Tulisan adalah hidangan utama yang akan Anda temui di blog. Ada tulisan yang berbentuk esai foto atau benar-benar tulisan dan gambar sebagai pendukungnya. Melalui blog Anda bisa mendapatkan informasi dan berbagi informasi. Apa yang orang lain tahu bisa Anda ketahui, begitu pula sebaliknya.

Media belajar juga bisa menjadi manfaat blog lainnya. Belajar menulis. Belajar bersosialisasi. Belajar tentang kebudayaan orang lain.

Masih banyak lagi manfaat memiliki dan membangun sebuah blog. Tiap orang punya alasan pribadi masing-masing ketika punya blog. Manfaatnya juga secara pribadi akan berbeda-beda. Saya yakin Anda punya manfaat yang bisa Anda petik masing-masing. 

Related Posts

Ngeblog Sia-sia? Bagian 2
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).