Iseng Saja

Sebenarnya pengen bikin artikel untuk GoVlog, berhubung lagi siaran dan mengantuk banget, saya simpan dulu bahan buat postingan lombanya. Menang atau tidak sih urusan belakangan, yang penting blog saya ramai saja. Syukur-syukur bisa dapat teman baru. Oh iya postingan tentang giveawaynya telah saya hapus karena memang saya tidak akan mengadakan giveaway. Saya tetap pada pilihan pertama saya untuk mengadakan barter saja. Saya yakin ini sangat mudah. Mau menulis panjang lebar tentang benda yang akan dibarter di blog, fb, twitter, atau e-mail tidak akan menjadi masalah. Pokoknya saya bisa tahu itu barangnya apa.
empunya blog yang masih belum punya pacar nyiahahahhaha



Kemarin saya membeli kacamata karena saya bintitan dua kali selama dua bulan terakhir ini. Bayangkan. Saya yang manis ini harus terlihat mesum dengan mata yang bintitan. Apakah saya terlihat manis dengan kacamata plastik ini? Kayaknya lebih layak disebut sebagai plastik mata deh ya? Harganya murah kok, 15.000 saja.

Oh iya hari ini blog saya memasuki usia ke-101. Ada yang tidak percaya dengan usianya? Nih saya buktikan melalui gambar di bawah ini.




Masih tidak percaya saya mengadakan barter dalam rangka memperingati usia blog yang masuk 100 hari? Blog ini lahir tanggal 2 Mei 2011 bertepatan dengan tanggal lahirnya Mas Hoeda. Kabar baiknya adalah barternya diperpanjang hingga tanggal 24 Agustus 2011. Semoga tidak terjadi keterlambatan ya untuk memutuskan siapa yang akan menjadi pemilik 11 paket yang saya cantumkan di sini.

Oh iya kenapa saya menggunakan perdana AXIS juga sebagai barter? Karena saya punya kartu AXIS dan tiap sahur ada gratis nelpon sepuasnya setelah nelpon Rp300. Jadi siapa tahu nanti saya akan menelpon teman-teman yang ada di sana. Nyiahahahahha

Saya sekarang udah tahu caranya agar bisa follow blog bukan blogspot lo. Ternyata caranya begitu ya? Baru tahu beberapa hari terakhir ini sih. Ya Allah seandainya kedodolan adalah dosa semakin bertambahlah dosa hamba-Mu ini. Cara follow blog yang bukan blogspot atau yang tidak menyediakan tombol follow sebenarnya mudah. Cek gambar di bawah ini.
 



Sepanjang saya ngeblog di rumah ini saya baru bisa mencapai page view tertinggi yaitu di atas 2.000 page view dalam satu harinya. Tanpa SEO, tanpa AGC, dan tanpa copy-paste. Karena sampai sekarang saya juga masih tidak begitu paham bagaimana caranya menerapkan SEO untuk mendatangkan traffic. Pernah juga mengalami kunjungan sampai puluhan di detik yang sama. Saya sangat terkejut dan panik waktu itu. Sampai berpikiran negatif, ada apa di blog saya? Ternyata tidak ada yang aneh. Hehehe





Tapi banyak juga yang nyasar dengan keyword yang sama sekali tidak saya bahas di blog ini. Entah kenapa. Ada yang bisa menjawab? Lalu saya juga sering kesal dengan blog yang ada lagunya yang menyala sendiri, bahkan tidak bisa dimatikan. Saya sampai sekarang bertanya-tanya, kenapa ada yang suka memasang lagu di blognya? Padahal itu sangat mengganggu. Blog didatangi orang karena ingin membaca bukan karena ingin mendengar lagu. Jadi apabila ada blog yang menggunakan lagu dan kotak-kotak selamat datang, saya biasanya malas berkunjung kembali. Lebih suka dengan blog yang hening. 

Semalam ada teman saya yang tiba-tiba meminta saya untuk menghilangkan widget faceblog. Saya bertanya-tanya kenapa? Ternyata blog saya menjadi tidak bisa dibuka karena ada widget yang tersusupi malware. Jadi buat teman-teman yang ingin memasang widget, berhati-hati ya? Soalnya malware itu berbahaya. Setelah saya menghilangkannya ternyata blog saya langsung bisa dibuka seperti biasa.

 
Itu saja sih curhatnya subuh ini. Selamat ngeblog dan berpuasa.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes