Menang Giveaway, Saya Bintitan, Go Green, Catatan Harian Si Boy, dan Foto Esai


Tadi pagi saya kedatangan sebuah kado dari jauh, dari Bunda Dey. Makasih banyak ya Bunda. Batik yang saya inginkan itu. Sayangnya yang warna pink dikasih ke Afrilita… kembalikan padakuuuuuuuu *histeris*

Share photos on twitter with Twitpic

Share photos on twitter with Twitpic





Sebenarnya bersyukur banget sudah menang. Soalnya emang pengen punya dress batik. Mudah-mudahan bisa menjadi dua atau tiga dress desainan sendiri dengan menyontek beberapa dress sebelumnya.


Postingan yang menang itu di sini.

Iya saya sedang bintitan. Beberapa foto berikut adalah foto saya dengan mata berbintit. Keliatan tidak? Sebelumnya sudah dikompres dengan air garam hangat. Lumayan tidak begitu perih. Tadi juga sempat diolesin krim dari Kak Hesty yang membuat mata saya mendingin. Dingin banget seperti ditaburin bedak herocin. Dingin apa pedas ya?




Ada kue lucu dengan bentuk love di tengahnya. Enak banget. Kue bikinan Kak Hesty.

Hari ini saya mendapatkan tugas yang tidak biasa. Memilah kertas buat keperluan kantor. Saya menyelesaikannya dalam waktu tidak lebih dari satu jam. Saya senang sekali kantor kami menggalakkan program green office. Jadi kertas yang dibuang adalah kertas yang benar-benar tidak terpakai.

Saya hari ini makan siangnya sangat bersemangat. Lapar berat. Seperti biasa makannya kalau di warung nasi padang pesannya nasi dengan terong dan telor asin. Tarif juga biasa, Rp8.000.





Maaf, ini foto yang dicuri Kak Hesty ketika saya sedang makan dengan lahapnya sampai tidak sadar ada yang memotret saya. Selamat makan.


Saya belum pernah senang sebesar ini karena ada yang mengomentari postingan saya. Senang banget. Ada yang ngefans sama saya. Euis adalah finalis pemilihan penyiar di Radio Volare 2011. Sayang tidak terpilih. Jadi hanya pernah ketemu sekali waktu siaran.



Saya sudah nonton Catatan Harian Si Boy, nanti deh saya cerita tentang filmnya.




Sepanjang sejarah saya ngeblog, baru pernah ada pengunjung sampai 8 orang di waktu yang sama. Ini gara-gara postingan saya di bawah postingan yang ini. Bahkan masuk 10 besar di Mbah Google dengan keyword Operator Penipu.





Kemudian saya mencoba dengan keyword yang menjurus ke judul Semua Operator Penipu. Ternyata langsung menanjak menjadi peringkat tiga. Ya iyalah...

Apakah seperti ini cara bermain SEO


Ini foto esaiku, apa foto esaimu?
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes