Kertas Pensil


Sumber gambar di sini.

Alat tulis adalah benda yang sering kali ada di dalam tas kita. Meskipun di era digital seperti sekarang ini kita harus mengakui beberapa fungsi alat tulis telah digantikan oleh notebook atau ponsel. Penggunaan tablet juga semakin menjamur. Tapi saya masih menggunakan benda yang lebih umum dimiliki oleh orang. Iya, hanya notebook dan ponsel. Tapi ada beberapa hal yang tidak bisa digantikan oleh alat tulis konvensional.


Saya masih menyimpan pensil, kertas, pulpen, dan penghapus di dalam tempat pensil saya.
Saya yang sekarang bukan hanya seorang penyiar, melainkan seorang reporter dadakan yang sering turun lapangan pada tanggal-tanggal merah sangat membutuhkan pensil dan kertas untuk menulis berita. Kenapa tidak langsung diketik saja Tante?
Hemmmm…

Kecepatan mengetik dan menulis konvensional saya berbeda sangat jauh. Saya lebih cepat menulis dengan pensil walaupun nantinya akan banyak coretannya. Jemari saya lancar mengeluarkan ide dengan pensil. Saya juga bisa menggambar sambil menulis.

Iya, saya sangat suka menggambar. Biarpun itu hanya menggambar sebuah segitiga yang tidak simetris.
Terkadang saya harus bekerja sambil menjaga adik saya yang tidak bisa diam itu. Fahd. Saya selalu melakukan hal yang sama secara tidak sadar. Saya tidak akan memberikan mainan untuk menghilangkan kebosanannya di kantor. Saya mengambil sebuah pensil dan kertas kemudian memberikannya padanya.
Saya berharap dia bisa menggambar semua hal yang dia pikirkan dan menjadi anak yang lebih bebas berekspresi di atas kertas. Senangnya lagi, dia suka dengan alat tulis apalagi yang berwarna-warni. Itu mah alat gambar Tante.

Dia kemudian akan menggambar dengan khusyuk di samping saya yang sibuk menulis juga. Kami pun terlihat seperti seorang ibu dan anak yang berbahagia.


NB: Saya sudah menambah daftar download background yang kemarin kurang. Silakan sedot. Selengkapnya di sini.





13.
14.
15.
16.
17.
18.
19.
20.
21.
22.
23.
24.

Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes