Sedikit Curhat, Sedikit Bantet

Saya mengenakan kerudung sekarang seperti ini, cocok tidak?


Baiklah, di sini kita akan memulainya. Sebenarnya saya jarang merayakan ulang tahun saya secara khusus. Tapi sejak saya suka membuat kue, saya selalu dituntut untuk membuat kue ulang tahun buat diri saya sendiri. Hari ini tercatat saya telah tiga kali membuat kue, pertama dan kedua berakhir dengan sukses, yang ketiga bantet, padahal saya harus bekerja dan membawa kue itu ke kantor.


Saya tidak tahu apa yang salah. Yang jelas ini pertama kalinya saya gagal membuat sebuah kue yang saya pikir sangat gampang. Kemungkinan besar adalah keterburu-buruan saya ketika membuat adonannya atau karena pikiran saya kacau balau. Maklum saya masih kepikiran soal seseorang yang menyebalkan memilih hari pernikahannya di hari ulang tahun saya yang ke-25.

Saya akui saya galau sekali tadi pagi. Saya memikirkan itu terus-menerus. Memang belum seminggu saya mengetahui berita tersebut. berarti memang begitulah keadaannya. Saya akan menggalau seminggu penuh dan dihari kedelapan saya harus lebih bergembira dan melupakannya.

Saya menang kontes giveawaynya Bunda Dey. Alhamdulillah. Saya menginginkan batiknya dari kemarin. Ternyata ada peserta yang mengutip lagu yang saya dengan lagu yang saya kutip menang juga, hadiahnya sama juga. Kebetulan yang menyenangkan ya?

Saya pengen batiknya nanti dibikin dress buat kerja di Radio Volare. Lumayan. Saya anggap ini adalah hadiah ulang tahun saya yang ke-25. Makasih Bunda Dey.

Terus lagi menunggu kontes review berikutnya dari e-campusradio. Berharap sih menang lagi. Pengen punya hengpong aipong. *iphone*. Soalnya sudah beberapa kontes yang berhadiah hengpong blekberi tidak saya menangkan. *garuk-garuk dinding*

Saya dua hari yang lalu melakukan perjalanan yang sangat panjang. Bukan liburan melainkan menjemput keluarga saya yang pada sibuk mau liburan ke Pontianak. Padahal di Jawai lebih indah. banyak pantai. Sedangkan di Pontianak tempat buat jalan hanya Mega Mall. Mungkin karena saya sudah tinggal di sini saya tidak menganggap adanya Mega Mall adalah sesuatu yang istimewa.

Nanti saya akan bikin kue tersebut lagi. Saya fotoin deh kuenya. Sekarang kuenya sudah lenyap masuk lambung banyak orang di kantor.

Saya juga absen membawa jeruk. Biasanya saya bawa beberapa kilo jeruk setiap ke Pontianak. Saya masih bingung mencari alat gambar elektronik. Saya butuh pensil, saya ingin menunjukkan hasil gambar saya di blog ini. Soalnya banyak blogger pinter gambar yang tidak mau sama sekali membantu saya untuk menggambar.

Apakah nama pensil tersebut?

Seandainya saya masih tidak menemukkannya berarti saya harus melanggar ‘go green’ dengan menggambar manual di kertas….

Sekian sajalah curhatan saya kali ini.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes