MUSUHAN SAMA MANTAN PACAR


mantan pacar
(Gambar diambil dari sini)

Ini sih satu hal yang sangat gampang. Putus karena tidak ada kecocokan atau perselingkuhan memang akan membuat percikan api permusuhan. Apakah musuhan adalah jalan yang terbaik? Apakah dengan tidak menjalin komunikasi disebut musuhan juga?



Segalanya terlihat kabur kalo kita sudah menggunakan emosi untuk mengukur tindakan kita. Saya satu diantara orang yang dengan gampangnya meledak hanya gara-gara hal kecil. Saya kemudian memilih untuk segera menyalurkan energi tersebut menjadi sebuah rangkaian tulisan. Aneh? Memang. Harus saya akui saya memang sangat aneh. Sekarang saya semakin tidak takut untuk memperlihatkan sisi buruk saya lebih dulu pada siapa pun juga. Saya hanya berharap suatu hari nanti akan ada orang yang mencintai saya dimulai dari sisi kekurangan saya. Jadi curhat colongan ya?

Pengen musuhan sama mantan pacar? Daripada ada masalah dikemudian hari mungkin itu adalah yang terbaik. Saya sering melakukannya dengan cara tidak menghubungi mereka lagi. Saya berharap mereka mengerti dimana posisi mereka sekarang dimana. Bukan dalam satu kubu yang sama.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes