Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia [Info SEO Contest Olympic 2011]

Setengah Juta E-Class Sampai Ke Pelanggan
Sumber gambar di sini.


Tidak sengaja kemarin lagi blogwalking ternyata mendapatkan info SEO Contest Olympic 2011 dengan kata kunci Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Saya pikir tidak ada salah ikutan meramaikan walaupun sebenarnya sudah banyak yang ikutan dan mereka adalah orang yang sudah paham dengan peraturannya. Saya harus berulang kali membaca peraturan yang dituliskan.

Saya bahkan masih belum begitu paham dengan SEO itu sendiri. Hahahaha… kadang saya menganggap bahwa SEO adalah seorang pimpinan ganteng yang berpenampilan necis dan wangi.

Benarkah Mercedes-Benz mobil mewah terbaik Indonesia? Setelah saya mampir ke halaman The Mercedes Lounge saya melihat betapa banyaknya jenis mobil Mercedes-Benz ini. Mewah? Pastinya… Masalah terbaiknya? Saya saja belum pernah mengemudikannya. Bagaimana mungkin saya tahu. Mudah-mudahan sebelum saya berusia 30 tahun saya berhasil mendapatkan mobil ini. Amieeeennn…

Barusan saya membaca daftar harga mobil ini. Harganya buat mahasiswi berkantong tipis seperti saya sangat mengejutkan. Tapi tampilannya memang bagus sekali. Di Pontianak saya hanya pernah melihatnya beberapa kali ketika pejabat negara melintas.

Diibaratkan permata, Mercedes-Benz itu seperti sebongkah berlian yang berkilauan.

Kenapa saya berani bilang begitu? Karena setelah saya membaca artikel tentang  MERCEDES-BENZ SLK yang mendapat gelar mobil paling cantik di Jerman dari majalah Auto Bild Design Award. Sebelumnya gelar ini dipegang oleh Mercedes-Benz SLS AMG.

Mobil Paling Cantik di Jerman Adalah.. Mercedes-Benz SLK
Sumber gambar di sini.

Beberapa hal yang membuat mobil ini dipilih sebagai berikut.

1.   Konfigurasi open-air yang membuat pengemudi dan penumpang dapat menikmati level yang lebih    tinggi dari berkendara.

2.        Bentuk fisik yang sangat stylish.

3.   Sistem Magic Sky Control pada atap varionya. Atap panoramic tersebut mampu berubah kelir   menjadi gelap hanya dengan menekan sebuah tombol di dalam kabin.

4.     Penggunaan mesin baru 4 dan 6 silinder yang dipersenjatai dengan teknologi ECO Start-Stop yang membuat konsumsi bahan bakar SLK lebih efisien hingga 25% dibanding model lamanya.

Berbagai kelengkapan tadi membuat Mercedes-Benz SLK sering menyabet banyak penghargaan.


Pengen ikutan kontesnya? Klik SEO Contest 2011 The Mercedes Lounge
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes