KLISE: HANYA BERLAKU UNTUK YANG SUDAH (AKAN) MENIKAH

rohani syawaliah

Kalimat-kalimat di bawah ini adalah kalimat yang akan diucapkan oleh orang-orang yang telah mendapatkan pacar atau pasangan hidup kepada orang-orang yang mengeluh karena kejombloannya. *tepok jidat*

1. Yang namanya jodoh nggak akan kemana. *itu karena kamu udah punya istri atau suami, coba kalo jomblo kayak aku.

2. Emang mau dapat pacar yang asal? Sabar aja! *mentang-mentang pacarnya oke punya, tak rebut baru tahu.

3. Kalo udah waktunya pasti datang juga kok, tunggu aja. *emang mikrolet ditunggu
4. Kamu terlalu pinter, cowok takut deketin kamu. *berarti istri kamu bego ya? Enggak kan? Hello!

5. Terlalu pemilih kamu, coba kayak aku dapet kan? Karena aku nggak milih-milih amat. *minimal kamu milih warasnya kan? Weks! Sebel!

6. Jangan terlalu tinggi standarnya biar gampang laku. *sejak kapan dijidatku tertulis ‘hanya terima pedekate dari anak presiden’? arggggghhhhhhhhh…..
Buat semua yang ngasih nasihat buat jombloer kayak aku, itu klise banget! Please dong ah! Capek aku!
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes