Ngeblog

blog

(Gambarnya dari sini)

Beberapa blog yang saya minati pada awalnya ternyata sepertinya sedang pingsan. Padahal saya berharap saya membaca tulisan baru di sana. Saya harap ada sesuatu yang bisa saya nikmati lagi di blog yang sama tersebut. Sekarang saya memang sangat produktif dalam hal menulis. Saya bisa menulis tidak hanya satu artikel dalam seminggu. Saya bisa menulis setiap hari. Kenapa? Kenapa? Sampai sekarang saya bingung saya sama sekali tak mampu menghentikan jemari saya untuk menulis. Kecuali kalau memang saya kehilangan jaringan internet, saya akan terlihat pingsan untuk beberapa waktu. Tapi saya tetap akan menulis untuk blog saya dan akan mengunggah tulisan tersebut saat semuanya sudah memungkinkan.


Perut saya agak tidak bisa diajak bekerja sama hari ini. Rasanya ada yang salah dengan perut saya. Padahal tadi waktu saya bangun tidur saya telah mampir di toilet.

Kembali ke masalah semula, saya masih bertanya-tanya. Apakah karena saya merasa ada beban moral saat saya tidak membuka blog saya karena saya telah mempromosikannya sedemikian rupa. Sepertinya memang iya. Saya tidak enak hati untuk tidak menuliskan sesuatu yang baru di sana. Meskipun tulisan itu bukanlah tulisan yang memiliki tujuan yang jelas. Terkadang malah hanya berisikan curcol-an saya yang tak mampu saya ungkapkan kepada siapa pun.

Happy blogging!
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes