Fahd: Adik Bungsu


Beberapa hari ini di rumah telah hadir adik bungsu saya. Fahd. Namanya sangat singkat. Saya juga tidak tahu namanya begitu singkat. Padahal sebelumnya kami bertiga, kakak sulung, saya, dan adik perempuan saya memiliki nama yang terdiri dari dua kata. Abang Fahd, Syafaat adalah adik saya juga, anak keempat dari lima bersaudara. Iya, kami lima bersaudara. Tidak mengikuti program keluarga berencana dari pemerintah.



Sekarang saya ikut berperan menjadi seorang ibu bagi adik bungsu saya. Bertugas membuatkannya sarapan dan memakaikannya baju. Adik saya ini akan segera masuk PAUD tahun ini. Bulan depan dia akan terdaftar di PAUD Untan.

Sebagai ‘ibu’ yang baik, saya membaca banyak sekali informasi tentang makanan yang menyehatkan untuk anak-anak. Sekarang menu wajibnya setiap pagi adalah roti panggang yang diolesi mentega dan disiram susu kental manis.

Dia suka dan selalu menghabiskan sarapannya dengan tenang. Adik saya yang ini memang sangat mandiri dan tidak suka disuapi. Jadi dia telah bisa makan sendiri sejak usia dua tahun. Tapi dia memiliki badan yang mungil sehingga sering dikira berusia 3 tahun. Padahal bulan oktober nanti usianya sudah 6 tahun.





NB:
Foto yang ditandai dengan 'Fahd Photography' adalah foto karya adik saya yang baru berusia 5 tahun ini.
Teman-teman yang punya saran agar adik saya bisa berkarya lebih baik silakan komentar di sini ya?
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes