DIPUTUSIN GARA-GARA SI DIA DAPAT PACAR BARU?

Membaca judul postingan di atas, saya rasa hampir semua orang pernah mengalaminya. Tapi saya tidak mengatakan semua orang melakukannya. Tar protes lagi kalo dibilang rata-rata pernah melakukannya. Pasti lebih seneng disebut sebagai korban dong dari pada tersangka? Hohohoho…
pacaran

Lantas apakah kita harus mencak-mencak dan meneror mantan pacar kita atau pacar barunya? Siapa pun ingin melakukan hal itu. Ingin memuaskan amarah yang menjadi gumpalan tumor di hati. Sakit banget, sekali lagi saya tekankan sakiiiiiiiitttt banget rasanya mendapati orang yang kita sayangi berpaling dan menjadi pengingkar janji setia. Wuiiiiihhhh… berat banget bahasanya…
girlemoticon
Saya tidak menganjurkan Bujang Dare untuk menempuh cara yang paling dekat untuk menuntaskan sakit hati. Kalo hanya segitu sih nanggung, mendingan kita ambil golok dan kita layangkan ke leher mereka… *lohh makin criminal ne?
http://www.emoticonizer.com
Cara di atas terlalu kekanak-kanakkan bagi kita yang usia sudah kepala dua. Kalo masih belasan silakan aja bertindak yang gak akan mengubah apa-apa itu. Sama sekali tidak mengembalikan si dia kepada kita.
http://www.emoticonizer.com
Saya punya trik untuk membuat mantan menyesal mencampakkan kita. Tapi kalo bisa jangan balikan apa pun alasannya. Bujang yang pernah mencampakkan kita bukanlah Bujang yang baik untuk para Dare. Bujang kayak gitu tu mendingan ke laut aje…
http://www.emoticonizer.com
Lama banget ya tips dari tante?
http://www.emoticonizer.com
Langsung ke TKP ya anak-anak…
http://www.emoticonizer.com
1. Berusaha keraslah untuk mencapai sebuah prestasi membanggakan, kalo perlu sampe terkenal sedunia. Keluarkan bakat yang ada. Nggak tau caranya? Bagaimana kalo kita mulai memikirkan untuk memecahkan rekor…? Satu dunia akan kenal kamu… keren kan? Nyesal tuh dia ninggalin selebritis kayak kita. Bayangkan? Bayangkan? Kamera semua mengarah kepada kita… blitz yang menyilaukan, dia menatap kamu sambil menelan air ludah? Jangan lupa lambaikan tangan ya?
girl emoticon
2. Kondisi perekonomian kurang bagus? Mulailah membuka usaha dengan serius. Dia pasti gigit jari saat tahu Dare yang dia tinggalkan menjadi milyuner. Yakinlah, dia akan menyembah-nyembah untuk balikan. But, no mercy buat Bujang seperti ini.
girl emoticon
3. Permak diri Dare, sudah biasa banget kita ditinggalkan karena kita kurang modis. Jadilah Dare yang lebih cantik dari sebelumnya. Dia akan sadar satu hal bahwa, kita jauh lebih menarik dari sebelumnya. Percayalah, Bujang selalu melihat sesuatu yang tidak ia miliki itu lebih indah dari yang ia miliki.
girl emoticon
Selain untuk membuat mereka menyesal mencampakkan kita dan memeluk dare yang laen, tips di atas juga berlaku buat cari Bujang baru. Punya tips lainnya, yuk share di sini…
girl emoticon
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes