Langsung ke konten utama

Dengar Radio Online yang Menyediakan Info Kampus dan Beasiswanya Yuk!




Sekarang ini hampir semua hal menggunakan internet. Harga peralatan untuk bisa mengakses internet juga sudah terjangkau. Termasuk sekarang banyak yang menggunakan ponsel untuk pengaksesannya. Pada umumnya internet menjadi kebutuhan masyarakat karena boomingnya beberapa jejaring sosial yang membuat ketagihan.

Sehari tidak akses facebook atau twitter sepertinya ada yang kurang.
Sehari tidak buka blog seperti punya hutang.



Nah, sekarang ini yang lagi ngetrend juga radio online atau e-radio. Jadi radio ini bisa diakses melalui perangkat internet kita. Sebenarnya ini lebih memungkinkan suatu radio untuk mendirikan sebuah stasiun radio tanpa peralatan yang mahal. Karena tidak membutuhkan pemancar seperti radio konvensional. Hemat  biaya itu pasti.

Di antara banyak radio online yang mulai bermunculan. Satu radio yang punya konsep yang jelas adalah e-campusradio. Kenapa menurut saya jelas?

Alasan saya mengatakannya demikian adalah sebagai berikut.


  1.  Radio yang diperuntukan bagi mahasiswa menikmati perkembangan akademis ataupun kegiatan oleh mahasiswa lainnya khusunyas mahasiswa Indonesia. 
  2. Ada info seputar beasiswa yang tersedia untuk mahasiswa.
  3.  Ada berita yang terdiri atas berbagai aspek baik yang dari Indonesia maupun dunia.
  4. Ajang motivator untuk sesama mahasiswa.
  5. Bahkan ada sesi curhatan buat yang lagi galau.

E-campusradio ini bisa menjadi ajang perkenalan mahasiswa dari seluruh Indonesia. Tidak hanya melalui penyiar yang tentunya mahasiswa juga, kamu bisa ngobrol dengan sesama pendengar karena di sini tersedia Chat Room's. 


Buat mahasiswa yang kepengen jadi penyiar juga gampang karena di sini persyaratannya tidak muluk-muluk seperti di radio konvensional. Pengen tahu syarat-syaratnya? Ada di bawah ini.


Apply VJ

Kesempatan untuk Menjadi Penyiar di Colleger Radio masih terbuka lebar bagi para civitas akademi yang memiliki suara khas dan berminat untuk menjadi penyiar secara sukarela

Syarat-Syarat: 
  1. Minimal Usia 17 Tahun
  2. Memiliki Koleksi lagu yang lumayan banyak
  3. Memiliki Soundcard dan Mic yang memadai (minimal Headphone)
  4. Memiliki Akses Internet minimal 128Kbps
  5.  Tidak Sebagai seirang Penyiar di Radio lain
  6. Mahasiswa/Pelajar
  7. Mampu Bekerja Sama dengan VJ atau Manajemen Colleger Radio
  8. Mengikuti Aturan, walaupun bekerja secara sukarela/tanpa ada gaji, kita memiliki aturan yang harus    dijalankan oleh para penyiar.



Kalau Sobat Kampus Berminat, bisa Hubungi via sms/telpon ke 083151007019.

Berniat untuk tahu lebih banyak dan ingin berkenalan dengan yang lainnya? Silakan mampir di e-campusradio.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs