Dapat Job Review

Setiap manusia pasti butuh uang untuk memenuhi kebutuhannya. Tidak terkecuali saya. Saya sangat ingin memiliki banyak hal yang orang lain miliki agar bisa hidup lebih baik lagi. Memang kebahagian tidak bisa diukur dengan uang. Tapi jangan munafik mengenai uang yang bisa menyebabkan kebahagiaan.


Saya sekarang sudah punya blog pribadi yang saya pikir cukup banyak pengunjungnya (untuk ukuran seorang perempuan yang sama sekali tidak terkenal). Karena kemarin sempat ada yang mampir di blog dan mengecek jumlah pengunjung yang mampir ke blog lalu dia mengatakan kepada saya: Blognya masih baru tapi sudah banyak yang mengunjungin ya?

Walaupun saya tidak tahu dia memeriksanya mengggunakan apa, dia tahu usia blog saya. Bahkan dia tahu alamat pemiliknya yang sesungguhnya. Karena memang blog ini dibayar oleh orang lain sebagai hadiah ulang tahun saya tahun ini.

Dia tahu blog ini lahir tanggal 2 Mei 2011. Hari ini adalah hari pertama diusianya yang memasuki bulan kedua.

Saya juga terkejut karena dia bisa mengatakan blog saya ramai pengunjungnya. Soalnya tidak setiap saya posting mendapat komentar. Sekarang sih mulai mengunakan beberapa layanan seperti feedjit untuk tahu siapa saja yang mampir. Jadi tetap keliatan meski tidak ada komentar. Google analytics juga sudah mulai bekerja. Meskipun masih kalah dengan blog gratisan saya yang telah berusia 9 bulan lebih yang seharinya bisa dikunjungi 100-200 orang/hari, blog ini cukup mengejutkan dengan pencapaiannya yang bisa dikunjungi 50-100 orang/hari. Usianya masih sangat muda. Seperti bayi yang baru bisa makan dan tidur kerjaannya.

Terlepas dari itu semua saya berharap saya bisa menjadi seperti blogger lain yang memiliki job untuk mereview. Paling mudah memang mereview produk seperti operator selular yang saya gunakan. Soalnya saya sendiri telah menggunakannya.

Ini adalah impian saya yang kesekian. Saya tahu saya akan mencapainya di waktu yang tepat bukan tepat waktu.

Doakan saya ya?


Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes