CARA MEMASUKKAN EMOTICON APA SAJA DI POSTINGAN (EMO: INI HANYA GAMBAR)



Saya sering menemukan postingan blogger yang ada emoticon lucu-lucu dan bisa gerak-gerak. Saya suka banget melihatnya dan selalu berpikir apakah ada tanda baca yang bisa dimasukkan untuk membuat ada emoticon yang lucu dalam postingannya? Kadang saya berpikir jangan-jangan harus menginstall sebuah aplikas apa gituh yang mungkin tidak akan saya pahami dengan gampang. Lalu apa yang terjadi pada saya yang lugu dan lucu ini di rimba blogging?


Sodara-sodara, saya telah tahu jawabannya bagaimana memasukkan emoticon yang lucu-lucu itu di dalam postingan kita. (kita? Elu aja kali gue enggak? *keplaaak*)

Langkah yang harus kita lakukan adalah seperti di bawah ini.

1. Buka halaman Mbah Gugel

2. Pilih tampilkan gambar

3. Masukan kata kunci ‘Emoticon”

4. Mulailah memilih emoticon yang kamu suka

5. Klik kanan emoticonnya dan tampilan gambar secara penuh, kalo bergerak berarti entar gambarnya bisa bergerak di dalam postingan, kalo enggak ya diem-dieman aja dianya… wkwkwkwkkw…

6. Masukin aja tuh gambar ke dalam postingan (bisa dengan nyelipin ke images (img) melalui html posting atau disave dulu baru diunggah ke media, gampangnya sih copy aja url-nya. Post langsung ke htmlnya.)

hasilnya kayak ginih nih...



emoticon bisa gerak
(gambar nyolong di sini)

Ternyata sodara-sodara ini nggak perlu emoticon yang pake kode pake tanda baca biar tampil dalam blog. Ternyata cukup pake gambar saja… eeerrrrrrrrrrrrrrrrgggggggghhhh… keselllll! Kenapa baru tahu sekarang ya?
Share:
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes