6 Juni 2011

BAKMI GM: TERIMA KASIH UNTUK TIDAK MELONCAT-LONCAT DALAM LIFT KARENA SANGAT BERBAHAYA

LIFT

Ini adalah kelucuan lain yang saya temukan selama berjalan-jalan dan turun naik lift. Kenapa ada orang yang memasang tulisan seperti judul di atas ya? Siapa juga coba yang mau meloncat-loncat? Saya aja ogah… walaupun jadi sedikit tergoda untuk melakukannya. Habis tulisannya memprovokasi saya untuk meloncat jadinya. Halah!
LONCAT-LONCAT EMOTICON


Saya mendapatkan gambar ini di lift yang ada di Bakmi GM. Anak Jakarta yang gahul pasti taulah ya sama Bakmi ini. Katanya sih terkenal.

BAKMI GM

Ternyata saya tidak suka rasanya soalnya pake minyak wijen. Pertama saya yang jarang nyium makanan tergoda untuk menciumnya ketika ada bau aneh yang menyengat dari makanan yang ada di hadapan saya.

BAKMI GM

Emang tidak enak baunya. Terserah mau bilang saya kampungan karena saya memang tidak suka baunya. Sebelumnya saya tidak pernah makan pake minyak wijen. Ternyata saya memang tidak menyukainya.

SUP BAKMI GM

Untungnya di samping bakminya ada kuah supnya yang enak banget. Tipis gitu bumbunya. Tapi saya suka banget.

LEMON TEA BAKMI GM

Pasangannya lemon tea yang sama sekali tidak terasa lemonnya. Tidak ada asem-asemnya. Manis banget. Buat saya yang kurang suka minuman terlalu manis pasti protes. But anyway, karena makanan ini dibayarin saya tidak begitu ngeluh deh… hahahhaha…
EMOTICON

Related Posts

BAKMI GM: TERIMA KASIH UNTUK TIDAK MELONCAT-LONCAT DALAM LIFT KARENA SANGAT BERBAHAYA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).