Langsung ke konten utama

ANTARA AKU, GANJA, DAN LINDSAY LOHAN

lindsay lohan

Aku sejak pertama kali melihat sosok Lindsay Lohan dan mendengarnya menyanyi sudah jatuh cinta padanya. Lagu yang paling membekas dalam ingatan saya waktu itu adalah Confessions Of a Broken Heart (Daughter To Father).
Saya merasa ada kesamaan emosional antara saya dan dirinya. Bahasa Inggris saya memang patah-patah tapi melihat sosoknya dalam video klip itu saya tahu satu hal. Lindsay kecewa terhadap ayahnya. Entah sedalam saya kecewa pada ayah saya atau tidak saya tidak pernah tahu. Tapi setiap melihat video klip itu dan mendengar teriakan senandungnya, saya seakan-akan melihat diri saya. Saya melihat cerminan yang sangat nyata.

Satu dunia boleh membenci Lindsay, dia memang salah memilih drugs sebagai pelariannya. Sayangnya saya tidak pernah mampu untuk membencinya. Saya sangat menyukainya. Apa pun pilihan yang dia lakukan. Saya mungkin juga akan memilih yang sama apabila saya memiliki uang dan akses untuk mendapatkan drugs yang dia gunakan. Untungnya saya bukanlah artis remaja yang memiliki banyak uang dan segudang masalah. Saya hanya seorang remaja yang dibesarkan dengan penuh cinta oleh nenek dan kakek saya. Sepasang suami istri yang membuat saya berpikir puluhan kali untuk memilih jalan yang salah.

Lindsay, dimana pun kamu berada sekarang. Saya pasangan kembar emosional kamu hanya bisa berharap suatu hari kamu akan kembali lagi dan menunjukkan prestasi yang lebih baik dari sebelum keterpurukan kamu. Seandainya kamu tidak memilih narkoba dan lebih memilih ganja. Ya, ganja saja. Saya baru tahu tentang dampak ganja itu berbeda dengan narkoba, sehingga menurut saya ganja adalah pilihan yang jauh lebih baik daripada narkoba. Tidak ada ketergantungan. Kamu tidak akan kehilangan banyak dengan ganja. Harganya juga murah Linds. Saya membaca tulisan tentang ganja yang membuka pikiran saya tentang ganja itu sendiri. Klik aja di tulisannya Aryo Wibisono biar jelas.

Seandainya kamu hanya memilih ganja, Linds. Kamu mungkin sekarang telah berada di puncak karier. Sama seperti saya. Karier saya memang tidak besar. Tapi saya menjadi orang yang lumayan dibutuhkan di beberapa perusahaan. Sedikit buka kartu Linds, usia kita sama. Bintang dan shio yang sama. Beda nasib aja sih kita. Mungkin dulu aku akan iri denganmu. Sekarang? Aku sangat kasihan padamu. Semoga kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari sekarang. Ayah yang mengecewakan seharusnya tidak membuat kamu menghancurkan hidupmu. Kamu harusnya membuktikan kalo kamu bahkan bisa lebih baik dengan orang yang ayahnya adalah ayah teladan. Asal kamu tahu Linds, kamu tetap dapat posisi istimewa di hatiku. Bagiku kamu hanya tersesat. Kamu hanya butuh uluran tangan. Kalau kita bisa bertemu, aku mau mengulurkan tangan untukmu. Sebagai anak yang juga punya ayah seorang BIG LOOSER!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs