6 APLIKASI YANG AKAN MEMBUAT ANDA JATUH CINTA

handphone

Seorang pengguna handphone terkadang tidak sepenuhnya puas dengan aplikasi yang telah tersedia di handphonenya. Aku dari dulu sampai sekarang selalu suka dengan yang namanya symbian. Entah mengapa. Sulit untuk dijelaskan. Aku ingin berbagi bebeberapa aplikasi yang menyenangkan untuk hape teman-teman yang mampir ke blog ini.


1. Ownskin

Aku paling suka menggunakan tema yang diinstall dari ownskin. Tidak hanya bisa mendownload gratis, kita bahkan bisa membuat tema sesuai keinginan sendiri. Aku sih lebih suka mendownload aja deh. Soalnya lebih gampang. Paling seneng lagi donlot yang bisa gerak-gerak gitu temanya. Mau tau lebih lengkap? Langsung ke TKP ya? Di sini. Isinya tidak hanya tema lo… macem-macem deh pokoknya…

2. Mcleaner

Aku memang bukan artis yang sering diteror orang tak dikenal. Tapi terkadang ada orang iseng yang suka SMS atau nelpon tengah malam. Isinya tidak jelas. Jadi daripada terganggu, terutama untuk panggilan tanpa nomor (nomor pribadi) dan SMS yang kayaknya dari spammer gitu, saya mulai mencari aplikasi yang bisa menutup jalan bagi pengganggu ini. Saya suka menggunakan Mcleaner. Aplikasinya lengkap banget. Bisa mengatur panggilan, SMS, dan MMS. Siapa aja yang mau direject? Otomatis tuh diturutin sama sang aplikasi. Mau donlot? Di sini aja ya?

3. IMICHAT

Kalo di laptop ato komputer kamu bisa donlot macam-macam aplikasi buat chatting yang bisa pake webcam juga. Ada YM, CamFrog, Skype, dan entah apalagi sodara-sodaranya yang lain. Kurang tahu jugalah… cari ajah sendiri.. masa aku terus yang musti kasih tahu sih? Wkwkwkwkkw

Betewe nih, kembali ke IMICHAT, ini aplikasi yang pernah saya gunakan sebelumnya untuk chatting di handphone. Seru deh, bisa liat wajah orang yang chatting saya kita. Kayak camfrog gitu sih… kita juga bisa kirim suara ke orang yang kita ajak private chat. Hehehhe… Lumayan buat yang suami atau istrinya jauh di mato…

Aplikasi ini tidak hanya bisa dipake di hape ya? Bisa juga dipake di PC. Walaupun sebenarnya ini aplikasi untuk hape. Ingat ya? Gunakan aplikasi ini untuk hape yang memiliki dukungan 3G dan pastikan hapenya ada kamera depannya. Jadi sama-sama bisa nampangin wajah deh…

Mau donlot? Klik ajah di sini.

4. Green Charging

Pasti semua orang pernah mengalami yang namanya lobet kan? Walaupun sudah mengecasnya penus. Nah sebelum batre benar-benar menjadi soak lagi. Karena saya pernah mengalaminya sebelumnya. Batre kembang-kembung-kembeng. Pokoknya sang batre tuh gendut abis… ternyata itu kesalahan saya sendiri karena suka membiarkan sang hape terlalu lama di cas. Nah ada aplikasi yang akan membuat hape kita berteriak nyaring saat batrenya udah penuh. Namanya green charging. Sedot aplikasinya di mari.

5. Opera Mini

Akhirnya inilah dia aplikasi yang bisa dipake buat online. Ada opera mini yang telah dikeluarkan sebagai sahabatnya telkomsel. Jadi bisa berlangganan paket opera mini telkomsel yang tidak ada batas kuotanya. Kamu harus ingat, tidak semua opera mini bisa digunakan untuk internetan sepuasnya dengan pendaftaran telkomsel ini. Tidak sembarangan loh, makanya banyak pelanggan yang mengeluh. Kenapa masih bayar padahal udah daftar opera mini sepuasnya. Harusnya lebih teliti pada saat ingin menggunakan paket internetan seperti ini. Bukannya operator itu menipu sih sebenarnya. Ini semua karena kurang telitinya pelanggan seperti kita yang membuat operator diuntungkan. Mau tahu opera mini yang mana? Langsung donlot di sini ya? Habis itu baru deh daftar opera mini sepuasnya… hehehehhe…

6. Ebuddy atau Nimbuzz?

Pilihan yang mana aja boyeh-boyeh aja! Dua-duanya punya kelebihan dan kekurangan sih… Tapi khusus pengguna telkomsel ada paket chatting sepuasnya loh baik untuk ebuddy atau nimbuzz. Tapi harus pilih satu di antaranya ya? Bisa langsung ketik *252#. Donlot ebuddy di sini. Donlot nimbuzz di sini.

Perbedaan mereka berdua ada di postingan MAU EBUDDY ATAU NIMBUZZ?

Kalo udah ada enam aplikasi ini kayaknya handphone kamu udah cukup menyenangkan tuh untuk diajak pacaran... hehehhehe


Keep blogging!

Happy writing!
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes