10 FOTO PROFIL YANG AKAN MEMBUAT SAYA MENGABAIKAN PERMINTAAN TEMAN ANDA

0-0-cutes

1. Porno

Nggak ada penjelasan deh! Saya nggak suka pokoknya!


2. Animasi

Terkadang namanya aja nggak jelas, tambah lagi dengan foto animasi. Entah anime mana yang jadi korban untuk dipajang. Bete ngeliatnya…

3. Artis

Ini juga nih! Siapa yang mau nerima permintaan temannya kalo kayak gini?
Pasang wajah sendiri kenapa?

4. Kendaraan

Orang ini lebih pede bemper mobilnya yang keliatan di profil nah mendingan saya abaikan aja deh! Saya nggak tahu apa wajah saya keliatan lebih indah dari kendaraannya!

5. Tak tampak wajah

Emang foto diri sendiri tapi wajahnya nggak diliatin. Disembunyiinlah. Ya ampun ciiiin kenapa sih harus ditutup-tutupin?

6. Rame-rame

Pas konser fotonya rame-rame. Dipajang di profil. Ye! Enak aja… saya nggak suka tuh temenan sama orang yang membawa sekampung temannya ke facebook.

7. Hewan peliharaan

Entah kucing, anjing, atau bahkan burung, saya nggak mau temenan sama orang yang lebih suka majang hewan peliharaannya.

8. Mesra dengan pacar

Mau itu pelukan, ciuman, atau mesra yang lainnya lah, saya sebel melihat foto profil seperti ini. Itu kan foto pribadi! Please dong ah!

9. Tulisan

Ada tuh yang majang tulisan di foto profilnya. Paling nempel diingatan tuh yang kayak gini


LAGI MALAS PAJANG FOTO PROFIL



10. Foto yang muncul karena nggak ada fotonya

Tau kan foto standar dari facebook? Paling kayak bayangan aja tuh! Ya ampun hari gini foto profil kosong? Sampe make yang dari facebook…. Ckckckckkc
Semua syarat ini nggak berlaku buat teman-teman lama yang menggunakan nama asli yang saya ketahui. Hanya untuk orang-orang baru!
Hehehhe.. hanya share ya? Jangan marah!

Keep blogging!

Happy writing!

Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes