10 BENDA YANG MENGIKUTI SAYA

Seumur hidup akan selalu ada banyak benda yang akan saya sayangi dalam hidup ini...

Saya tekankan ini hanya benda ya? Benda, bukan orang, jadi di dalamnya tidak akan ada manusia-manusia yang saya cintai atau orang-orang yang pernah saya cintai kemudian menjadi tidak saya cintai lagi.

1. Buku
buku
(gambar diambil dari sini)


Saya sangat suka memiliki, membeli, dan bahkan menjual buku. Terutama buku fiksi. Saya sangat menyukainya. Bahkan bisa dikatakan saya nggak pernah melewatkan satu hari pun tanpa membaca buku. Buku apa saja akan saya lahap. Udah kayak makanan aja ya? Tapi itulah saya. Bukunya bisa berbentuk buku fisik atau hanya sekedar buku elektronik. Pokoknya yang terpenting adalah buku. Saya selalu membawa buku kemana pun saya pergi. Saya suka menghabiskan waktu menunggu dengan membaca… :)

2. Notebook
acer
(sumber dari sini)

Nah, inilah pacar saya sekarang. Saya bisa menghabiskan lebih dari separuh waktu saya dalam sehari untuk bersamanya. Bahkan saya terkadang menghabiskan waktu dua per tiga dengannya. Karena saya sangat membutuhkannya untuk berinteraksi dengan orang (semenjak ada modem, dia jadi sangat spesial), bekerja juga membutuhkan dia, dan menyalurkan hobi saya. Hohoho… saya kan pedagang online ceritanya dan saya juga penulis online.. so, saya sangat membutuhkan dia dalam keseharian saya… sekarang saya sudah memiliki dua karena yang sebelumnya LCD-nya pecah dan tidak saya perbaiki habisnya biaya perbaikannya muahal.. jadi mendingan saya beli baru. Kan sekarang harganya nggak mahal-mahal amat. Bahkan setara dengan harga handphone..

3. Handphone
handphone


Ini adalah benda mungil ajaib yang memang harus saya miliki untuk berkomunikasi dengan orang lain. Saya sangat memerlukannya ketika saya harus meminta orang datang menjemput atau mengantar saya kemana-mana. Orang-orang juga menghubungi saya melalui mereka. Hohohoh… saya sekarang memiliki 3 buah handphone dengan 3 provider yang berbeda, bukan karena iklan tapi karena tuntutan profesi. Telkomsel digunakan buat menelpon, karena tarifnya yang sekarang murah banget, AXIS juga saya gunakan untuk menerima telepon karena tarifnya murah banget dan banyak bonusnya, sayangnya yang pake AXIS nggak banyak, jadi hanya bisa digunakan untuk menelpon beberapa orang saja, dan terakhir Indosat yang memberikan banyak bonus SMS untuk pelanggan lama. Sebenarnya saya nggak rela melepaskan kartu IM3 saya karena selain sudah lama pakenya, nomornya cantik banget. Tanggal lahir saya. Saya nggak yakin akan menemukan yang kedua di dunia ini.

4. Tas guede
tas
(sumber dari sini)

Saya butuh sebuah tas yang gede banget untuk menampung peralatan tempur saya. Saya jarang di rumah. Lebih sering menghabiskan waktu di luar rumah. Otomatis saya membawa banyak barang yang saya butuhkan setiap saat. Macem-macem isinya. Sekarang saya sedang berburu ransel biar bahu saya nggak sakit dengan tas yang ada sekarang… hohoho

5. Botol minum
botol
(sumber gambar dari sini)

Saya suka membawa botol yang akan saya isi dengan minuman beraneka rasa. Kadang hanya air putih isinya. Tapi saya suka banget membawanya. Bahkan saya nggak peduli lagi di atas motor. Kalo haus langsung saya seruput isinya. Soalnya bibir saya tuh kering banget. Biar bibirnya cantik maksudnya… hahahaha… Kalo nyeruput di atas motor juga nggak takut nabrak kok, kan saya digonceng, bukan yang menggonceng…

6. Sweater Olive (pemberian mantan pacar)
sweater
(sumber gambar dari sini, tapi yg aslinya agak beda, ada gambar olive-nya lo)

Saya dulunya punya banyak sweater, tapi saya suka menghadiahkannya pada pacar. Nah terakhir saya beli sweater juga saya kasih ke mantan pacar yang terakhir. Jadinya saya nggak punya sweater lagi deh.. padahal saya punya banyak dan keren-keren. Tapi entah kenapa saya ikhlas aja memberikannya… tapi terakhir saya juga sempat mendapat hadiah sweater dari mantan pacar saya. Gambar Olive. Kayak panggilan sayang kami sebelumnya. Dia suka manggil saya Olive dan saya manggil dia Popeye.. Di musim penghujan sweater ini akan menemani saya. Saya bahkan sampai lupa kapan terakhir saya mencucinya…

7. Helm kodok hijau
helm keropi
(sumber gambar dari sini)

Ini adalah helm pertama saya yang ada SNI-nya. Jadi sampe calar-calar pun tetap saya bawa kemana-mana. Dengan keadaannya yang menyedihkan begitu dia masih aman dipake kok buat melindungi kepala saya dan dia juga aman dari incaran pencuri helm. Siapa juga yang mau ngambil helm lusuh begitu kan?

8. Dompet yang ada isinya
dompet
(sumber dari sini)

Saya termasuk orang yang suka beli makanan. Saya nggak bisa kalo bekerja tanpa ngemil apalagi makan siang atau malam. Jadi saya harus bawa dompet agar tidak kelaparan di jalan. Hohohoho..

9. Kosmetik
(sumber gambar dari sini)

Karena saya selalu berada di tempat kerja otomatis saya harus membawa kosmetik dan parfum untuk menjaga penampilan saya. Saya pernah bilang kan? KITA NGGAK AKAN PERNAH TAHU KAPAN KITA KETEMU JODOH KITA? Ehem… :)

10. Bros cadangan
bros
(sumber gambar dari sini)

Saya mengenakan jilbab dan terkadang di jalanan saya mengalami hal-hal yang tidak terduga yaitu, bros saya jatuh atau patah. Jadi saya selalu membawa bros cadangan kemana-mana.

Sepertinya itu adalah benda-benda yang wajib saya bawa kemana pun saya berada. Benda ajaib yang membuat hidup saya lebih hidup…
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes