31 Mei 2011

TWITTER FOR ‘JUSTIN BIEBER’

twitter

Saya sebenarnya udah lama banget menyimpan uneg-uneg ini. Sampe migrain beberapa hari *lebai.. enggak juga kok. Nggak sampe migrain. But anyway saya mulai merasakan atmosfir LalaLiliLuluLeleLolo Land yang semakin nggak nyaman ya? Memang sih dapat follower baru yang lumayan banyak dan memfollow orang yang tepat. Lah kok ngomongin follow? Kayaknya inget sesuatu nih!



Yak!

Benar! Saya ngemengin soal twitter mamen!

Saya dulu memang pernah ikut-ikutan nyampah dengan hashtag (apakah begini tulisannya?) yang lambangnya --> #, hashtag saya dulunya adalah JFB. Janji follow back! Kalo diinget-inget lagi, dudutnya saya pengen dapat follower sebanyak-banyaknya tanpa memahami fungsi twitter itu sebenarnya. Setelah saya baca beberapa artikel mengenai twitter dan akhirnya memahami satu hal bahwa yang saya kerjakan nggak lebih dari FAKIR FOLLOW BACK. Nah, karena sekarang saya sudah mulai mengerti fungsi twitter untuk saya, saya sekarang udah enggak suka ikut-ikutan JFB.

Saya malah kadang agak beban kalo yang follow saya adalah orang-orang yang ingin saya hormati. Saya kan suka nyampah di TL. Saya malah lebih suka memfollow dan memention orang yang saya suka.

Sekarang ada kejadian yang kurang menyenangkan lagi ni. Saya follow seseorang terus mention dia, dia menuhin TL tapi satu pun nggak ada balasan untuk saya. Jadi mendingan saya unfollow aja tuh orang. Saya kan nggak minta follow back kok, hanya minta balas mention saya. Kecuali untuk Justin Bieber saya maklumlah ya dia nggak bisa bales mention. Secara yang mention buanyak banget kan?

Saya aja selalu berusaha membalas orang yang mention saya secepat mungkin. Kasihan kan kalo memang dia ingin menanyakan sesuatu? Saya bukan fakir follback kok. Saya hanya nggak suka mention saya nggak dibales. Terkadang orang yang nggak balas itu malah memfollowback kita. Mendingan jangan follback sekalian. Emangnya ngartes banget ya sampe nggak bisa jawab mentionku satu kali aja! Kesal! Ngerasa seleb? Sama sekali nggak tau kan aku ini siapa? Emangnya punya follower sedikit salah? Jadi aku nggak keliatan pantes untuk dapet balasan mention gitu? No-no-no! kamu bukan (sama sekali bukan) Justin Bieber, dalam mimpi bahkan bukan!

Related Posts

TWITTER FOR ‘JUSTIN BIEBER’
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).