PENGEN MEMANJANGKAN RAMBUT


Saya jarang sekali memiliki rambut panjang. Bahkan keseringan pendek. Pernah sekali saat saya menyelesaikan pendidikan di bangku SMA saya, rambut saya tidak saya potong-potong hinga panjangnya sepinggang.

Beberapa tahun kemudian, saya yang malas tidak pintar merawat rambut memutuskan untuk memiliki rambut pendek lagi. Bahkan sampai tidak bisa dijalin menjadi satu. Memang lebih menyenangkan rambu pendek untuk orang yang mengenakan kerudung.


Setiap beberapa bulan sekali saya bahkan memotong sendiri rambut saya. Pernah suatu hari saya memotongnya di salon dengan potoangan rambut seperti Pasha Ungu. Bahkan di bagian kiri kanannya saya minta dibikinkan jalan airnya. Jalan air? Jalan semut, apalah itu namanya. Ibu kost sampai mengira saya laki-laki waktu saya tidak mengenakan kerudung di kos.

Sekarang panjang rambut saya lebih dari sebahu. Saya sekarang ingin memanjangkannya lagi seperti dulu. Sepinggang. Rambut saya memang tidak lurus. Keriting gelombang gitu. Saya termotivasi memanjangkan rambut dari model rambut Aishwarya Rai di film Dhoom 2. Indah sekali rambutnya.

Siapa tahu juga setelah saya memanjangkan rambut ternyata saya menikah. Jadi saya bisa membuat suami saya terpesona dengan keindahan rambut saya. Ngarep!
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes