MY WISH LIST







Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis impian-impian yang menjadi target hidup saya. Saya pikir semuanya sudah tercapai. Saya ingin menerbitkan tulisan saya. Saya ternyata telah menerbitkannya. Di blog dan ada beberapa yang telah menjadi buku. Ternyata saya bisa juga seperti orang lain. saya hanya perlu bermimpi setelah itu berusaha sekuat tenaga. Lalu seperti sebuah sulap yang ditempuh dengan kerja keras tanpa tipuan, semuanya tercapai.

Waktu itu saya tidak begitu memperhatikan masalah impian yang dituliskan di kertas dan meyakini suatu hari semua tulisan itu akan saya coret satu persatu karena impian itu menjadi kenyataan. Sampai akhirnya seseorang yang saya follow di twitter menyadarkan saya. Menyadarkan bahwa kita tidak boleh berhenti menuliskan impian kita. Sebanyak mungkin. Dia menuliskan 100 wish list. Saya baru 22 saja sudah bingung ingin menuliskan apa lagi.

Di dalam kebingungan itu saya akhirnya menyadari satu hal bahwa wish list ini bisa dijadikan tema blog ini. Blog yang sempat terbengkalai dan saya tinggalkan beberapa tahun. Begitu lama saya melupakannya dan mengkhianatinya. Ternyata saya masih bisa mengaksesnya dan itu berarti saya harus mengisinya dengan postingan yang baru. Beberapa postingan saya simpan di draft untuk mengangkat tema yang lebih spesifik. WISH LIST. Ya! Saya akan menuliskan seluruh keinginan saya yang ingin saya capai dalam hidup saya di sini.

Saya suka ngeblog. Kalau saya tuliskan dengan postingan yang lebih panjang alangkah indahnya. Saya menjadi punya kenang-kenangan saat semua impian itu benar-benar menjadi kenyataan. Setelah sebelumnya membuat blog kedua di dagdigdug dan ketiga di wordpress dengan tema yang berbeda saya akhirnya punya tema baru untuk blog lama ini.

Kalau di dagdigdug saya menuliskan pemikiran dan kegiatan saya di wordpress saya menulis surat cinta untuk orang yang pernah, sedang, dan akan berada dalam hidup saya. Semuanya ada di sana.
Tertarik untuk mengunjungi rumah saya yang lain? klik di sini untuk CERITA YANG MENARI ALAM IMAJINASIKU dan MY ANOTHER LALA LILI LAND.

Di sini tidak akan ditemukan hal lain kecuali daftar keinginan saya. Mari kita menuliskan keinginan kita dan menjadikannya kenyataan.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes