MENU UNTUK KAMAR YANG BERBEDA

Akhirnyaaaaa…

Diksi itu akan menjadi kata terakhir saat saya menemukan sebuah kebenaran. Sering terjebak pada kesalahan lantas tidak membuat saya menjadi orang yang kalah.


Mengoprek-oprek blog masih menjadi menu yang akan saya hadapi bulan ini. Masih ada beberapa widget yang ingin saya tambahkan tapi untuk pondasinya saya sudah cukup puas dengan blog ini. Walaupun saya tidak bisa memiliki garis pinggir yang seperti pinggiran awan.

Saya ingin sedikit membagi buat teman-teman yang memiliki keterbatasan dalam mengoprek blog. Siapa tahu saja yang saya bagikan ini bermanfaat untuk teman-teman semua.

Sebelumnya saya ingin sekali memiliki tombol-tombol di bawah gambar header blog yang memisahkan jenis tulisan saya. Awalnya malah pengen ada tiga kolom yang memisahkan antarkamar karena saya berniat menyatukan tiga blog saya di blog ini tapi tidak dengan mencampuradukkan jenis tulisannya.

Saya gagal mencari penyelesaiannya ketika saya berhadapan langsung dengan blog saya. Entah kenapa bisa begitu. Jadi saya memikirkannya di rumah. Pemikiran pemikiran saya akhirnya menuntun saya pada satu jalan penyelesaian.

Saya memasang widget/gadget ‘label’ di bawah header dan menandai semua tulisan dengan label yang sesuai dengan jenis tulisan tersebut awalnya. Jadi tiga rumah saya menyatu di dalam satu blog hanya berbeda kamar. Apabila di buka di beranda memang tidak terpisahkan berdasarkan label tapi di bagian atasnya jadi ada tombol gitu.

Jadi gadget/widget untuk label saya simpan di sini.



Hasilnya begini.





Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes