KENAPA SUSAH MENGUNFOLLOW SEBUAH AKUN?



Saya sekarang memang lebih sering nge-twit daripada ngesbuk. Semakin lama semakin terbiasa dengan kicauan yang masuk dan keluar. Ada bagian yang kita suka ada juga yang tidak kita suka.

Nah, kadang ada yang meminta saya untuk follow back dia karena dia sudah follow saya. Ada juga yang tidak minta pun tetap saya follow back. Biasanya sih karena merasa dia sering mention saya. Begitu saja.


Tapi kemudian ini malah menjebak saya. Saya tidak tahu tipikal akun yang dia miliki itu seperti apa. Pas udah di follow back ternyata dia suka sekali me-retweet kicauan dari akun yang dia follow. Padahal saya sama sekali tidak tertarik untuk follow akun-akun yang dia retweet tersebut.

Saya sekarang sulit untuk meng-unfollow lebih dulu akun yang telah saya follow back karena saya pernah meng-unfollow akun yang jarang nge-twit tapi lebih sering nge-retweet dan pemilik akun tersebut ngamuk besar di twitter. Jadi ini salah gue? *mulaisyuting*

Tapi kalau akun tersebut meng-unfollow saya lebih dulu saya akan dengan senang hati ikut unfollow dia. Posisi seperti itu akan lebih mudah buat saya. Apa yang dia berikan pada saya, itulah yang akan saya berikan padanya. Hehehe…

Jadi, sebelum follow akun mana pun, berhati-hatilah…
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes