KENAPA SAYA LEBIH MEMILIH BLOGSPOT?






Akhirnya saya memiliki domain yang saya idam-idamkan selama ini. Saya sih maunya ini sebagai hadiah ulang tahun. Tapi memang dasarnya saya yang tidak sabaran. Maka jadilah domain HONEYLIZIOUSDOTCOM ini.

Selain disebabkan oleg rumah dagdigdug yang mengalami perubahan yang sangat kurang menyenangkan untuk saya, saya juga mulai merasa ingin memiliki domain yang benar-benar milik saya. Bukan sebagai ajang narsis-narsisan sih. Tapi saya ingin domain yang saya miliki sekarang bisa menjadi sumber penghasilan saya yang lain. belum terpikirkan sih mau mencari uangnya seperti apa.

Bisa dikatakan ini sebagai sebuah lahan yang saya miliki. Saya tinggal menanaminya sendiri dengan tumbuhan yang saya inginkan atau saya juga bisa menyewakan beberapa meter bagian lahan saya untuk ‘petani’ lain yang ingin bercocok tanam.

Kembali ke topik yang sebenarnya ingin saya sampaikan. Kenapa saya mimilih blogspot? Awalnya saya sudah memiliki tiga blog gratisan yang saya garap secara bergantian bahkan bersamaan. Ketiganya di tiga domain yang berbeda. Ada yang numpangnya di DAGDIGDUG, BLOGSPOT, dan WORDPRESS.

Awalnya saya sangat kebingungan dengan media blog ini. Saya tidak tahu cara memasukkan gambar yang cocok dengan konten yang sesuai. Kemudian di blog yang terakhir yang beralamat di DAGDIGDUG, RUMAH IMAJINASIKU, saya akhirnya memahami tata cara yang benar untuk membuat postingan yang saya mau. Ada gambarnya bahkan ada emoticon yang lucu.

Seiring berjalannya waktu, saya pun mulai belajar mengoprek-oprek blog saya. Ketiga-tiganya saya oprek sesuka hati saya. Bahkan saya bisa melakukan hal ini dari pagi sampai malam. Paling lama memang mengoprek blogspot karena banyak sekali penyedia template yang lucu-lucu. Saya juga maunya tulisan dalam postingan itu seperti tulisan tangan. Blogspotlah rajanya untuk semua itu. Banyak juga yang menyediakan widget yang ada gambarnya dan bisa dipastikan berlaku di blogspot tapi belum tentu berlaku di DAGDIGDUG atau WORDPRESS.

Ini adalah postingan saya yang pertama di rumah yang baru ini. Sedangkan tulisan yang sebelumnya bisa dipastikan nyomot dari rumah lama.

Ada keinginan untuk memindahkan semua tulisan yang ada di DAGDIGDUG dan memasukkannya dirumah baru ini. Soalnya saya sangat kurang sreg dengan rumah saya di DAGDIGDUG. Baiknya bagaimana ya?

Apakah saya harus memindahkan semua tulisan saya di sana atau bagaimana? Saya juga ingin menulis satu postingan terakhir di sana. Dengan gambar yang gede.

PEMILIK BLOG SUDAH PINDAH KE RUMAH YANG BARU. KLIK DI SINI.

Itu saja sih yang ingin saya tuliskan di blog yang akan saya tinggalkan.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes